Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu Chord

Lagu Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu kembali menjadi hits di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh Mahen, seorang penyanyi muda yang kini sedang naik daun. Lagu ini berhasil menarik perhatian banyak pendengar karena liriknya yang membuat orang yang sedang jatuh cinta merasa tersentuh.

Chord Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Chord Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Berikut adalah chord Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu yang bisa kamu mainkan:

Intro : C G Am F G CC GAku belum siap kehilangan dirimuAmFGCMeskipun kau hanya, untuk sementaraCGCobalah tuk mengerti perasaankuWalau kau 'kan tetap tinggalkankuAmMungkinkah cinta ini FGHanya sementaraCKetika kau pergi nantiAmCAku masih disini menungguInt : C G Am F G CCGMungkinkah dunia iniAmFHanyalah sementaraGKetika kau pergi nantiCAku masih disini menungguAmFMungkinkah cinta ini abadiGAtau hanya sebentar sajaCTetapi ku tetap disiniAmMenunggu kau kembali padakuOutro : C G Am F G C

Lirik Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Lirik Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Berikut adalah lirik Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu:

[INTRO]C G Am F G CC G[VERSE]CGAku belum siap kehilangan dirimuAmFGCMeski pun kau hanya untuk sementaraCGCobalah untuk mengerti perasaankuAmFWalau kau kan tetap tinggalkanku[PRE-CHORUS]AmMungkinkah cinta ini hanya sementaraFGCKetika kau pergi nanti aku masih disini menunggu[CHORUS]CGMungkinkah dunia ini hanyalah sementaraAmFGKetika kau pergi nanti aku masih disini menungguCGMungkinkah cinta ini abadi atau hanya sebentar sajaAmFGTetapi ku tetap disini menunggu kau kembali padakuC G Am F G C[BRIDGE]CGTernyata belum siap aku kehilangan dirimuAmFTetapi kau membekas dalam hatikuGCKu harap engkau yang akan kembaliAmCGMungkinkah ku berharap terlalu tinggi[OUTRO]CGAm F G CC G

Cara Memainkan Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Cara Memainkan Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu

Berikut adalah tips untuk memainkan lagu Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu:

  • Pastikan gitar kamu sudah di-stem agar suara yang dihasilkan enak didengar.
  • Belajar mengenali kunci-kunci dasar pada gitar.
  • Berlatih memainkan kunci-kunci tersebut dan mengikutinya dengan ritme lagu.
  • Jangan terlalu dipaksa jika belum bisa memainkan lagu ini. Terus berlatih dan coba memainkan lagu-lagu lain yang lebih mudah.

Dengan tips di atas, kamu bisa belajar memainkan lagu Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu dengan mudah. Jangan lupa untuk terus berlatih dan nikmati musik!

Related video of Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu Chord: Cara Mudah Memainkan Lagu Ini