Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Chord Surat Cinta Untuk Starla

Lirik Lagu Chord Surat Cinta Untuk Starla

Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" yang dinyanyikan oleh Virgoun menjadi salah satu hits yang meledak di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta sejati antara Virgoun dan istrinya, Inara. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik, chord, dan makna dari lagu "Surat Cinta Untuk Starla".

Lirik Surat Cinta Untuk Starla

Lirik Surat Cinta Untuk Starla

"Surat Cinta Untuk Starla" menceritakan tentang perasaan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu ini:

Bukti kan kuasaMuYang tak pernah gagalKan ku genggam duniaAkhirnya ku temukan jawabannyaKuingin kau tahuBetapa diriku mencintaimuMungkin dirimu takkan pernah tahuBetapa ku mencintaimuTakkan habis cintakuTakkan berubah sayangUntuk cintamuSetiap malam aku selaluTeringat tentang cerita yang duluTentang cinta yang suciYang tak pernah merusak hati kita

Lirik lagu ini sangat sederhana namun memiliki makna yang dalam.

Chord Surat Cinta Untuk Starla

Chord Surat Cinta Untuk Starla

Berikut adalah chord dasar dari lagu "Surat Cinta Untuk Starla":

Intro: Dm G C F Am Dm G CDmKu tuliskan kenangan tentangGcaraku menemukan dirimuCTentang apa yang membuatku mudahFmerelakanmu pergiDmBiar semua kata terasa salahGdan semua cerita terlihat tak sejalanCSeakan ku tak punya mataFuntuk melihat kedepanDmHingga tiba saatnyaGakulah yang harus kau tinggalkanCTakkan pernah bisa tergantikanFtakkan pernah bisa tergantikanAmTakkan habis cintakuGtakkan berubah sayangFuntuk cintamuDmSetiap malam aku selaluGteringat tentang cerita yang duluCTentang cinta yang suciFYang tak pernah merusak hati kita

Chord dari lagu ini sangat mudah dimainkan, sehingga membuat lagu ini menjadi favorit di kalangan pecinta musik.

Arti Surat Cinta Untuk Starla

Arti Surat Cinta Untuk Starla

"Surat Cinta Untuk Starla" menjadi terkenal bukan hanya karena melodi dan liriknya yang indah, tetapi juga karena maknanya yang sangat dalam. Lagu ini bercerita tentang cinta sejati yang tulus dan tak pernah berubah. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa cinta sejati adalah ketika seseorang mencintai pasangannya tanpa syarat, bahkan ketika banyak hal yang terjadi di sekitarnya.

Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia, terlebih lagi ketika Virgoun menyanyikan lagu ini di pernikahannya dengan istrinya, Inara. Sejak itu, lagu ini menjadi lagu romantis bagi banyak pasangan di Indonesia.

Kesimpulan

Lirik Lagu Chord Surat Cinta Untuk Starla

Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" bukan hanya sebuah lagu, tetapi juga sebuah kisah cinta sejati. Lagu ini menjadi sangat populer di kalangan pecinta musik di Indonesia dan menjadi lagu romantis bagi banyak pasangan di Indonesia. Dengan lirik yang sederhana dan chord yang mudah dimainkan, lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan oleh siapa saja. Selain itu, makna dari lagu ini juga sangat dalam dan mengajarkan kita tentang cinta sejati yang tulus dan tak pernah berubah. Lagu ini menjadi bukti bahwa cinta sejati masih ada di dunia ini dan dapat dirasakan oleh siapa saja.

Related video of Lirik Lagu Chord Surat Cinta Untuk Starla: Kisah Cinta Virgoun Bukti Cinta Sejati