Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar I Miss You But I Hate You

Chord I Miss You But I Hate You Indonesia

"Chord Gitar I Miss You But I Hate You" adalah salah satu lagu dari musisi Indonesia yang sedang populer, Ghea Indrawari. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan mendapatkan banyak respon positif dari pendengar di Indonesia.

Lirik Lagu I Miss You But I Hate You

Lirik I Miss You But I Hate You

Berikut adalah lirik dari lagu "I Miss You But I Hate You" dari Ghea Indrawari:

Saat kau hadir kuteringat semuaKuteringat janji yang kau ucapkanAku tahu kau mencoba membuatkuMelepaskan semua dendamkuReff :Aku rindu, aku merindukanmuTapi aku juga membencimuAku rindu, aku merindukanmuTapi aku juga membencimuKita pernah seperti sepasang kekasihMelakukan apa yang selalu kita mauTapi semua itu sudah berakhirKau yang membuat segalanya terhapusUuu sudahlahTak perlu kau datang ke sini lagiMeninggalkan aku yang meranaMencoba menghapus cerita indah kita

Lirik lagu ini mengisahkan tentang perasaan rindu dan benci pada seseorang yang pernah menjadi seorang kekasih. Meskipun ada rasa rindu, namun dendam dan kebencian juga masih terasa.

Chord Gitar I Miss You But I Hate You

Chord Gitar I Miss You But I Hate You

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu "I Miss You But I Hate You" dengan gitar, berikut adalah chord gitar dari lagu tersebut:

[Intro] F Am G Am F Am G Am[Verse 1] FSaat kau hadir ku teringat semuaG AmKu teringat janji yang kau ucapkanFAku tahu kau mencoba membuatkuG AmMelepaskan semua dendamku[Reff] FAku rindu, aku merindukanmuAm G AmTapi aku juga membencimuFAku rindu, aku merindukanmuAm G AmTapi aku juga membencimu[Verse 2] FKita pernah seperti sepasang kekasihG AmMelakukan apa yang selalu kita mauFTapi semua itu sudah berakhirG AmKau yang membuat segalanya terhapus[Reff] FAku rindu, aku merindukanmuAm G AmTapi aku juga membencimuFAku rindu, aku merindukanmuAm G AmTapi aku juga membencimu[Outro] F Am G Am FUdahlah, tak perlu kau datang disini lagiG AmMeninggalkan aku yang meranaFMencoba menghapus cerita indah kitaG AmUdahlah... F

Chord gitar ini terdiri dari empat akor, yaitu F, Am, G, dan Am. Kamu bisa belajar memainkan lagu ini dengan mempraktekkan chord gitar di atas.

Makna Lagu I Miss You But I Hate You

Makna I Miss You But I Hate You

Lagu "I Miss You But I Hate You" mengandung makna yang cukup dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa rindu dan sedih atas kepergian kekasihnya, namun di sisi lain juga merasa kecewa dan marah akibat luka yang diterima.

Dalam lirik lagu terdapat kalimat "Aku tahu kau mencoba membuatku melepaskan semua dendamku". Hal ini menunjukkan bahwa ada masalah atau konflik yang terjadi di antara keduanya sebelumnya. Dendam ini masih terasa meskipun rasa rindu dan cinta juga masih ada.

Lagu ini juga menggambarkan bahwa hubungan yang pernah terjalin antara kedua orang ini sudah berakhir. Ada beberapa kalimat yang menunjukkan bahwa sang kekasih merasa kecewa dan harus pergi, seperti "Udahlah, tak perlu kau datang disini lagi" dan "Menghapus cerita indah kita".

Foto Ghea Indrawari

Foto Ghea Indrawari

Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada tanggal 3 Desember 2000 di Jakarta, Indonesia. Ghea menjadi terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2018 dan berhasil mencapai posisi ketiga.

Sejak itu, Ghea Indrawari mulai merilis beberapa lagu dan menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang cukup diminati. Salah satu lagunya yang sedang populer adalah "I Miss You But I Hate You".

Kesimpulan

"I Miss You But I Hate You" adalah salah satu lagu populer dari Ghea Indrawari. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan rindu dan benci pada seseorang yang pernah menjadi kekasih. Meskipun ada rasa rindu, namun dendam dan kebencian juga masih terasa. Lagu ini juga mengandung makna yang cukup dalam tentang akhirnya sebuah hubungan dan perasaan kecewa yang muncul. Kamu bisa memainkan lagu ini dengan gitar menggunakan chord yang telah disediakan.

Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang sudah cukup populer di Indonesia. Ia lahir pada tanggal 3 Desember 2000 di Jakarta, Indonesia. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu-lagu lainnya dari Ghea Indrawari yang tidak kalah bagusnya.

Related video of Chord Gitar I Miss You But I Hate You: Lirik, Makna, dan Foto