Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Banda Neira Sampai Jadi Debu

Bandaneira Indonesia

Apakah kamu penggemar musik indie Indonesia? Jika ya, pasti sudah tak asing dengan Banda Neira, duo musisi perempuan yang berasal dari Maluku. Salah satu lagunya yang sangat populer adalah "Sampai Jadi Debu". Lagu ini sangat menyentuh hati dan membuat pendengarnya terbawa suasana. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini di gitar, berikut chord lagu Banda Neira Sampai Jadi Debu dan maknanya.

Chord Lagu Banda Neira Sampai Jadi Debu

Chord Gitar Banda Neira

Sebelum membahas makna dari lirik yang disampaikan, mari kita pelajari chord dari lagu ini terlebih dahulu.

Intro: D Bm G A (2x)Verse 1:DBmMenunggu, takkan selalu beginiGAKau yang mencari, aku yang menungguDBmMenunggu, hingga kau melihatnyaGAKau yang mencari, aku yang menungguChorus:DBmKita berlari dan terus bertahanGAWalau hati terluka dan hancur berkepingDBmKita saling menerima kekuranganGAMeski dunia tak henti menghakimiVerse 2:DBmBersama, takkan selalu beginiGAKau yang mencari, aku yang menungguDBmBerpisah, itu pasti terjadiGAJika memang takdir takdirnya begitu(Repeat Chorus)Bridge:BmGDATapi sampai jadi debu BmGDAKu tetap cinta padamu (2x)(Repeat Chorus)Outro:D Bm G A (4x)

Makna Lirik Lagu Banda Neira Sampai Jadi Debu

Makna Chord Banda Neira

Setelah mempelajari chord dari lagu ini, kita bisa langsung memahami makna liriknya. "Sampai Jadi Debu" mengajarkan kita tentang arti cinta yang tulus dan bagaimana menghargai pasangan kita meski terkadang kita memiliki perbedaan.

Di dalam lagu ini, Banda Neira menyampaikan bahwa setiap hubungan memiliki tantangan dan rintangan. Namun, jika kita mencintai seseorang dengan tulus, kita akan mampu melewati semua itu. Kita harus menerima kekurangan pasangan kita, dan juga menerima semua bentuk kritik dan penghakiman dari orang lain. Namun, kita harus tetap saling mendukung dan bertahan satu sama lain.

"Tapi sampai jadi debu, ku tetap cinta padamu" merupakan baris yang paling terkenal dan paling menarik di lagu ini. Banda Neira mengajarkan kita tentang makna cinta yang tulus dan setia. Cinta yang tak hanya menebar kebahagiaan, tetapi juga menghadirkan kenyamanan dan kepercayaan dalam hubungan.

Kesimpulan

Banda Neira: Sampai Jadi Debu

Lagu "Sampai Jadi Debu" dari Banda Neira bukan hanya memikat telinga, tetapi juga mengajarkan kita tentang arti cinta yang tulus dan menghargai pasangan kita. Dalam memainkan lagu ini, kamu akan merasakan kehangatan yang tersirat dari lirik lagunya. Kamu bisa memainkan chord gitar Banda Neira Sampai Jadi Debu dan mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata untuk mewujudkan hubungan yang tulus dan setia.

Related video of Chord Lagu Banda Neira Sampai Jadi Debu: Lirik, Chord, dan Maknanya