Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bryan Adams Everything I Do

Chord Lagu Bryan Adams Everything I Do

Jika kamu seorang penggemar musik pop rock tahun 90an, pasti kamu sudah mengenal lagu "Everything I Do" yang dipopulerkan oleh Bryan Adams. Lagu ini sangat populer di Indonesia dan hampir semua orang pada zaman itu mengenalnya. Apakah kamu ingin belajar bermain lagu itu dengan gitar? Dalam artikel ini, kamu akan menemukan lirik dan kunci gitar "Everything I Do". Yuk, simak!

Lirik "Everything I Do"

Lirik Lagu Bryan Adams Everything I Do

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Everything I Do" yang dipopulerkan oleh Bryan Adams:

Look into my eyes, you will seeWhat you mean to meSearch your heart, search your soulAnd when you find me there, you'll search no moreDon't tell me it's not worth trying forYou can't tell me it's not worth dying forYou know it's trueEverything I do, I do it for youLook into your heart, you will findThere's nothing there to hideTake me as I am, take my lifeI would give it all, I would sacrificeDon't tell me it's not worth fighting forI can't help it, there's nothing I want moreYou know it's trueEverything I do, I do it for youThere's no love like your loveAnd no other could give more loveThere's nowhere, unless you're thereAll the time, all the way

Kunci Gitar "Everything I Do"

Kunci Gitar Bryan Adams Everything I Do

Berikut adalah kunci gitar lengkap dari lagu "Everything I Do" yang dipopulerkan oleh Bryan Adams. Gunakan akor berikut ini untuk memainkan lagunya:

Verse:G D Em C DChorus:G D Em CG D C GBridge:Am Em F C GAm Em F C D G

Gunakan kunci gitar di atas untuk memainkan lagu "Everything I Do". Jangan lupa untuk berlatih dengan tekun dan rajin agar kamu bisa mahir memainkan lagu ini.

Kesimpulan

Chord Lagu Bryan Adams Everything I Do

"Everything I Do" adalah lagu populer yang sangat disukai oleh banyak orang di Indonesia. Dalam artikel ini, kamu telah mempelajari lirik dan kunci gitar dari lagu tersebut. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk belajar bermain lagu "Everything I Do" dengan gitar. Selamat berlatih!

Related video of Chord Lagu Bryan Adams Everything I Do: Lirik dan Kunci Gitar