Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Let's Do It Again

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik reggae pastinya tidak asing dengan lagu "Let's Do It Again" yang dipopulerkan oleh musisi asal Jamaika, J Boog. Lagu ini juga cukup populer di Indonesia, terutama di kalangan penggemar musik reggae dan pop.

J Boog Let'S Do It Again

Lirik Lagu Let's Do It Again

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Let's Do It Again" yang dinyanyikan oleh J Boog:

Nice to nice to know ya let's do it againHow we did it on a one night standGirl I wanna be more than a friend, to youNice to nice to know ya let's do it againHow we did it in a one night standGirl I wanna be more than a friend, to you

Lirik ini mengandung pesan tentang rasa keinginan untuk bertemu lagi dengan seseorang yang pernah ditemui dalam situasi yang akrab. Lagu ini menyampaikan pesan tentang keinginan untuk lebih dekat dengan seseorang yang disukai.

Chord Lagu Let's Do It Again

Berikut ini adalah kunci gitar dari lagu "Let's Do It Again". Gunakan capo di fret 4 untuk memudahkan bermain.

Intro: GBmEmCDVerse:GBmNice to nice to know ya let's do it againEmCHow we did it on a one night standGBmGirl I wanna be more than a friend, to youEmCDNice to nice to know ya let's do it againGBmHow we did it in a one night standEmCGirl I wanna be more than a friend, to youGBmNice to nice to know ya let's do it againEmCDRepeating from the top, (1x)
Guitar Chords

Jika Anda sedang belajar bermain gitar, lagu ini adalah pilihan yang bagus karena kesederhanaan kunci yang digunakan.

Penutup

Demikianlah artikel tentang chord dan lirik lagu "Let's Do It Again" yang dibawakan oleh J Boog. Lagu ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati musik reggae yang santai dan menghibur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Related video of Chord Lagu Let's Do It Again: Lirik dan Gitar