Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Ukulele Senar 4 Lagu Hanya Rindu

Ukulele Senar 4 Lagu Hanya Rindu

Jika kamu ingin belajar bermain musik dengan alat musik yang kecil dan mudah dipelajari, mungkin Ukulele bisa menjadi pilihanmu. Ukulele adalah alat musik yang berasal dari Hawaii dan memiliki suara yang ceria dan mudah diingat. Salah satu lagu yang bisa kamu pelajari dengan ukulele senar 4 adalah Hanya Rindu dari Andmesh Kamaleng. Berikut chord ukulele senar 4 lagu Hanya Rindu yang bisa kamu pelajari.

Belajar Ukulele Senar 4

Belajar Ukulele Senar 4

Sebelum mempelajari chord ukulele senar 4 lagu Hanya Rindu, kamu perlu belajar dulu cara bermain ukulele senar 4. Secara umum, Ukulele senar 4 memiliki keempat senar yang disetel pada nada G-C-E-A. Ukulele senar 4 juga memiliki fretboard yang relatif pendek dan lebar, sehingga memudahkan dalam memainkan akord. Kamu bisa belajar dari video tutorial di Youtube atau mencari guru les privat yang bisa mengajarkan cara bermain ukulele.

Chord Ukulele Senar 4 Lagu Hanya Rindu

Chord Ukulele Senar 4 Lagu Hanya Rindu

Setelah kamu bisa bermain ukulele senar 4, kamu bisa langsung mempelajari chord ukulele senar 4 lagu Hanya Rindu. Lagu ini memiliki chord yang cukup mudah dimainkan dan sangat cocok untuk pemula. Berikut chord ukulele senar 4 lagu Hanya Rindu yang bisa kamu pelajari.

Intro : C.. Am.. F.. G..CHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCKan ku jaga selalu rasa iniAmTakkan pernah hilangFBiar waktu yang menjawabnyaGKu kan slalu menungguCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCNamun ku tetap mengertiAmBahkan kau takkan pernah tahuFBetapa rapuhnya jiwakuGSaat kau tak lagi disisikuCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCKan ku jaga selalu rasa iniAmTakkan pernah hilangFBiar waktu yang menjawabnyaGKu kan slalu menungguCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCNamun ku tetap mengertiAmBahkan kau takkan pernah tahuFBetapa rapuhnya jiwakuGSaat kau tak lagi disisikuCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCKan ku jaga selalu rasa iniAmTakkan pernah hilangFBiar waktu yang menjawabnyaGKu kan slalu menungguCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCNamun ku tetap mengertiAmBahkan kau takkan pernah tahuFBetapa rapuhnya jiwakuGSaat kau tak lagi disisikuCHanya Dirimu yang ku rinduAmHati yang kau sakitiFTakkan habis sepi iniGYang memenuhi hatiCKan ku jaga selalu rasa iniAmTakkan pernah hilangFBiar waktu yang menjawabnyaGKu kan slalu menunggu

Tips Bermain Ukulele Senar 4

Tips Bermain Ukulele Senar 4

Bermain ukulele senar 4 memang sangat mudah dan menyenangkan, namun kamu perlu beberapa tips agar bisa memainkannya dengan baik. Pertama, pastikan kamu sudah mengetahui posisi jari dan akord yang benar. Kedua, latihanlah gerakan jari agar kamu bisa memainkan akord dengan cepat dan mudah. Ketiga, dengarkan musik dan nyanyikan lagu yang ingin kamu mainkan agar kamu bisa menguasai ritme dan melodi lagu. Terakhir, jangan bersedih jika kamu membuat kesalahan dalam memainkan ukulele, tetaplah berlatih dan nikmati proses belajarmu.

Kesimpulan

Bermain ukulele senar 4 dengan lagu Hanya Rindu memang sangat menyenangkan dan cocok untuk pemula. Kamu bisa belajar chord ukulele senar 4 lagu Hanya Rindu dengan mudah dan memainkannya dengan lancar dengan beberapa tips yang kami berikan. Jangan lupa untuk berlatih dan menikmati proses belajarmu.

Related video of Chord Ukulele Senar 4 Lagu Hanya Rindu: Belajar Bermain Ukulele