Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

Chord Gitar Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

"Aku Hanya Pergi Tuk Sementara" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia bernama Oddie Agam. Lagu ini termasuk ke dalam genre pop dan dirilis pada tahun 1982. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu legendaris pada masanya dan masih sering didengarkan hingga saat ini.

Lirik Lagu Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

Lirik Lagu Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Aku Hanya Pergi Tuk Sementara":

Kala kuingat masa laluKu dengar suara hatiSuara yang merindukanmuSuara yang selalu berbisikKu tak ingin melupakanSemua yang pernah terjadiKu takkan sanggup tuk melawanRinduku pada dirimuReff:Aku hanya pergi tuk sementaraTuk mengejar mimpi-mimpiDan kau harus tahu'Ku takkan berpalingDari cintaku padamuBiarlah waktu yang menjawabSemua tentang hatikuDan 'ku kan tetap memelukmuDalam hati suci yang abadiUlang reff

Kunci Gitar Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

Kunci Gitar Aku Hanya Pergi Tuk Sementara

Berikut adalah chord atau kunci gitar dari lagu "Aku Hanya Pergi Tuk Sementara":

Intro: C F G CVerse:C F G CKala kuingat masa laluC F G CKu dengar suara hatiC F G CSuara yang merindukanmuC F G CSuara yang selalu berbisikChorus:C Am Em FAku hanya pergi tuk sementaraDm G CTuk mengejar mimpi-mimpiC Am Em FDan kau harus tahuDm G C'Ku takkan berpalingC Am Em FDari cintaku padamuVerse:C F G CKu tak ingin melupakanC F G CSemua yang pernah terjadiC F G CKu takkan sanggup tuk melawanC F G CRinduku pada dirimuChorus:C Am Em FAku hanya pergi tuk sementaraDm G CTuk mengejar mimpi-mimpiC Am Em FDan kau harus tahuDm G C'Ku takkan berpalingC Am Em FDari cintaku padamuBridge:Dm G CBiarlah waktu yang menjawabDm G CSemua tentang hatikuDm G CDan 'ku kan tetap memelukmuDm G CDalam hati suci yang abadiUlang chorusOutro: C F G C

Itulah chord atau kunci gitar beserta lirik lengkap dari lagu "Aku Hanya Pergi Tuk Sementara". Semoga dapat membantu bagi para pemula yang ingin belajar untuk memainkan lagu ini.

Penutup

Oddie Agam

"Aku Hanya Pergi Tuk Sementara" merupakan lagu legendaris dari Oddie Agam yang masih sering didengarkan hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang indah dan mengandung arti yang mendalam. Dengan chord atau kunci gitar yang cukup mudah dipelajari, tidak ada salahnya bagi para pemula untuk mencoba memainkan lagu ini. Jangan lupa untuk terus mendengarkan lagu-lagu dari musisi Indonesia yang masih menjadi kebanggaan kita hingga saat ini.

Related video of Chord Gitar Aku Hanya Pergi Tuk Sementara: Lengkap dengan Lirik dan Kunci