Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Lapang Dada Sheila On 7

Sheila On 7 Lapang Dada

Sheila On 7 adalah salah satu band populer asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang selalu berhasil memikat hati pendengarnya. Salah satu lagu populer dari Sheila On 7 adalah "Lapang Dada" yang dirilis pada tahun 2014. Lagu ini ditulis oleh Eross Candra dan diproduksi oleh Arief Iskandar.

Lirik Lapang Dada Sheila On 7

Lirik Lapang Dada Sheila On 7

Berikut adalah lirik lagu Lapang Dada Sheila On 7:

Kau lihat aku disini

Menunggumu menanti akan kedatanganmu

Ku tahu kau tak sendiri

Katakan padaku apa yang kurang

Tak akan ku biarkan kau terus terluka

Bersamaku kau kan tenang

Ku akan selalu ada di sampingmu

Buatmu aku kan bertahan

Tak berhenti berlari

Mengejar yang kuinginkan

Semua tentang kita

Takkan pernah pudar

Biar semua berlalu

Biar semua terjadi

Biar semua terlihat tak mungkin

Sekarang kurasakan denganmu

Semua tentang kita

Video Lapang Dada Sheila On 7

Video Lapang Dada Sheila On 7

Video klip "Lapang Dada" memperlihatkan kehidupan pasangan yang awalnya tidak baik-baik saja, namun berkat kehadiran satu sama lain, perlahan-lahan hubungan mereka menjadi semakin baik. Video ini juga menampilkan adegan-adegan lucu dan romantis antara pasangan tersebut.

Sejarah Singkat Lagu Lapang Dada Sheila On 7

Sejarah Lagu Lapang Dada Sheila On 7

"Lapang Dada" adalah lagu yang ditulis oleh Eross Candra pada tahun 2013. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia. Selain digemari oleh penggemar musik di Indonesia, lagu ini juga berhasil memikat hati pendengar di luar negeri, terutama di Malaysia dan Brunei Darussalam. Di balik kesuksesannya, lagu ini memiliki makna yang cukup dalam. "Lapang Dada" bercerita tentang seseorang yang harus kuat menghadapi setiap rintangan dalam kehidupan, dan selalu berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik. Lagu ini mengajarkan kita untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam menghadapi kehidupan. Itulah tadi pembahasan mengenai chord lagu Lapang Dada Sheila On 7. Lagu ini tidak hanya enak untuk didengarkan, tetapi juga memiliki makna yang cukup dalam. Sebagai penggemar Sheila On 7, pastikan kamu telah mengoleksi lagu ini di playlist musikmu!

Related video of Chord Lagu Lapang Dada Sheila On 7: Lirik, Video, dan Sejarah Singkat