Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glenn Fredly Sekali Ini Saja Lirik Chord

Glenn Fredly Sekali Ini Saja

Indonesia selalu memiliki tempat yang istimewa di hati musisi maupun penyanyi tanah air. Musik Indonesia terkenal dengan kekayaannya dari segala genre baik rock, pop, dangdut, hingga musik tradisional. Glenn Fredly merupakan sosok musisi Indonesia yang tak terlupakan. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah lagu “Sekali Ini Saja”.

Glenn Fredly dan Sejarah Musiknya

Glenn Fredly

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta, Indonesia. Ia mulai tertarik dengan musik sejak usia empat tahun dan mulai belajar memainkan piano dalam keluarganya. Setelah lulus dari SMA, Glenn mulai bermain di beberapa klub musik di Jakarta. Ia kemudian melanjutkan studinya di Institut Kesenian Jakarta dan menjadi vokalis dari grup musik Freaky Street.

Glenn Fredly mulai dikenal luas sejak ia merilis albumnya yang pertama, yang diberi judul "Garis Nasib" pada tahun 1998. Ia kemudian menghasilkan beberapa album lagi termasuk "Romansa Ke Masa Depan" pada tahun 2000 dan "Kembali" pada tahun 2002. Album terakhirnya adalah "Selamat Pagi, Dunia!" yang dirilis pada tahun 2010.

Lirik “Sekali Ini Saja”

Sekali Ini Saja Lirik

Salah satu karya Glenn Fredly yang paling terkenal adalah lagu “Sekali Ini Saja”. Lagu ini dirilis pada album keduanya dengan judul “Salam” pada tahun 2003. Liriknya menceritakan tentang seorang pria yang ingin memenangkan hati wanita yang dicintainya. Glenn Fredly menggambarkan betapa sungguh-sungguh perasaannya untuk memenangkan hati wanita tersebut. Melalui lirik lagu ini, ia menunjukkan rasa cinta yang mendalam kepada orang yang dicintainya.

Chord “Sekali Ini Saja”

Sekali Ini Saja Chord

Bagi para pemula yang ingin memainkan lagu “Sekali Ini Saja” di rumah, berikut chord dasar yang dapat dipelajari:

CAm7Aku tak tahu ini tentang apaFGMengapa rasanya begitu kuatCAm7Mencoba jangan terlalu berharapFGAgar tak sakit jika tak tercapai

Itu adalah chord dasar untuk lagu "Sekali Ini Saja". Setiap pemain dapat mengatur susunan chord tersebut untuk lebih sesuai dengan gaya bermusiknya.

Kesimpulan

Glenn Fredly adalah salah satu musisi Indonesia yang sangat dihormati dan dikenang oleh banyak orang. Lagu dan karya-karyanya akan selalu menjadi kenangan yang menyenangkan bagi para penggemar musiknya. Lagu “Sekali Ini Saja” adalah salah satu karya terbaiknya yang telah diapresiasi oleh banyak orang. Semoga karya-karya Glenn Fredly dapat terus menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berkreasi dalam dunia musik.

Related video of Glenn Fredly Sekali Ini Saja Lirik Chord: Musisi Indonesia yang Tak Terlupakan