Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Indonesian Guitarist

Aku Hanya Ingin Kau Tahu adalah salah satu lagu popular yang dihasilkan oleh band Indonesia, Repvblik. Lagu ini dirilis pada 2012 dan sejak itu menjadi salah satu lagu yang paling dicari oleh para penggemar musik Indonesia dan juga menjadi pilihan yang bagus untuk dipelajari oleh para pemain gitar pemula.

Lirik Lagu Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Indonesian Song

Lagu ini sangat romantis dan menyayat hati yang menceritakan tentang seseorang yang mencintai seseorang yang tidak menyadari perasannya. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Repvblik, Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu.

Verse 1:Kau tahu hatiku selalu memikirkanmuMeskipun kau tak pernah tahuKau tahu diriku selalu tersenyum padamuMeskipun kau tak pernah tahuChorus:Ooo aku hanya ingin kau tahuBetapa besar cintaku padamuDan aku selalu memperjuangkanmuMeskipun kau tak pernah tahuVerse 2:Kau tahu hatiku selalu menyayangimuMeskipun kau tak pernah tahuKau tahu diriku selalu memimpikanmuMeskipun kau tak pernah tahuChorus:Ooo aku hanya ingin kau tahuBetapa besar cintaku padamuDan aku selalu memperjuangkanmuMeskipun kau tak pernah tahuBridge:Dan aku selalu ada untukmuMeskipun kau tak pernah tahuChorus:Ooo aku hanya ingin kau tahuBetapa besar cintaku padamuDan aku selalu memperjuangkanmuMeskipun kau tak pernah tahu

Lirik lagu ini sangat sederhana dan mudah diingat, dan tentunya menjadikannya lagu yang bagus untuk dinyanyikan oleh para penggemar musik Indonesia.

Chord Gitar Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Guitar Chord

Bagi para pemula, berikut ini adalah chord gitar lengkap untuk lagu Repvblik, Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu:

Intro: D—Bm—G—AVerse 1:DBmGAKau tahu hatiku selalu memikirkanmuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuDBmGAKau tahu diriku selalu tersenyum padamuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuChorus:DBmGAOoo aku hanya ingin kau tahuDBmGABetapa besar cintaku padamuDBmGADan aku selalu memperjuangkanmuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuVerse 2:DBmGAKau tahu hatiku selalu menyayangimuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuDBmGAKau tahu diriku selalu memimpikanmuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuChorus:DBmGAOoo aku hanya ingin kau tahuDBmGABetapa besar cintaku padamuDBmGADan aku selalu memperjuangkanmuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahuBridge:GABmF#Dan aku selalu ada untukmuGABmF#Meskipun kau tak pernah tahuChorus:DBmGAOoo aku hanya ingin kau tahuDBmGABetapa besar cintaku padamuDBmGADan aku selalu memperjuangkanmuDBmGAMeskipun kau tak pernah tahu

Chord gitar di lagu ini cukup mudah bagi pemula dengan pola D, Bm, G, dan A. Lagi pula, menggunakan chord gitar di lagu ini dapat membantu pemain gitar pemula untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam memainkan gitar.

Penutup

Indonesia Music

Lagu Repvblik, Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu, adalah salah satu lagu terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dipelajari oleh para pemula. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh hati dan mudah dipelajari. Dengan menggunakan chord gitar di atas, pemain gitar pemula dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam bermain gitar. Jadi, inilah rincian lengkap tentang lagu Repvblik, Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu.

Related video of Chord Gitar Oo Aku Hanya Ingin Kau Tahu: Lirik, Chord, dan Rincian Lagu