Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan Chord

Lagu Rohani Kristen

Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan adalah sebuah lagu rohani Kristen yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. Yakub Siahaan dan dinyanyikan oleh banyak penyanyi rohani di Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang sangat mengandung keindahan dan makna yang dalam, sehingga menjadi salah satu lagu rohani favorit di kalangan umat Kristen di Indonesia.

Lirik Lagu Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan

Lirik Lagu Rohani Kristen

Berikut merupakan lirik lengkap dari lagu Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan:

Ku datang, Ya Bapa dalam kerinduanMendekat kepada-Mu, kubersujud menyembahHati dan jiwa raga ku berteriak rinduDi dalam hadirat-Mu, ku temukan penghiburanTak ada yang lain, lebih indah daripadaHadirat-Mu Tuhan, kujadikan pujaanKu hidup bagi-Mu, hanyalah bagi-MuDi dalam hadirat-Mu, ku temukan penghiburan

Lirik lagu ini mengajarkan tentang kerinduan kita kepada Tuhan dan betapa indahnya hadirat Tuhan dalam hidup kita. Dalam lirik ini terdapat pesan bahwa kita hidup hanya untuk Tuhan dan kita akan menemukan penghiburan di hadirat-Nya.

Chord Lagu Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan

Chord Lagu Rohani Kristen

Berikut ini chord atau kunci gitar yang bisa digunakan untuk memainkan lagu Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan:

Intro: Am F C GAm F C GKu datang Ya Bapa dalam kerinduanAm F C GMendekat kepada-Mu, ku bersujud menyembahChorus:Am F C GTak ada yang lain, lebih indah daripadaAm F C GHadirat-Mu Tuhan, kujadikan pujaanAm F C GKu hidup bagi-Mu, hanyalah bagi-MuAm F C GDi dalam hadirat-Mu, ku temukan penghiburanInterlude: Am F C GKembali ke ChorusOutro: Am F C G

Chord ini tergolong mudah dimainkan dan bisa digunakan oleh pemula yang ingin memainkan lagu rohani ini di gereja atau di acara kebaktian.

Penutup

Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan adalah sebuah lagu rohani Kristen yang sangat mengandung makna dan keindahan dalam liriknya. Lagu ini juga mudah dimainkan dengan chord yang sederhana sehingga bisa digunakan oleh pemula dalam memainkan lagu rohani di gereja atau di acara kebaktian. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman dalam menghafal lirik dan memainkan chord dari lagu Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan.

Related video of Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan Chord: Lirik dan Chord Lagu Rohani Kristen