Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong

Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong

Jika Anda penggemar musik Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan musisi legendaris yang satu ini, yaitu Iwan Fals. Salah satu lagu hits dari Iwan Fals yang masih populer hingga saat ini adalah "Mata Indah Bola Pingpong". Lagu ini dirilis pada tahun 1989 dan menjadi salah satu lagu terbaik dari Iwan Fals.

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini di gitar, berikut chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong yang bisa Anda pelajari. Selain itu, kami juga akan membagikan lirik lagu dan sedikit informasi tentang lagu ini.

Chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong

Berikut chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong yang bisa Anda mainkan:

AmEMata indah bola pingpongFESaatku melihatmuAmEKita lari-lari kecilFEDi penghujung senja

Itulah chord dasar dari lagu Mata Indah Bola Pingpong. Jika Anda ingin memainkan chord yang lebih lengkap, berikut chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong versi lengkap:

AmEMata indah bola pingpongFESaatku melihatmuAmEKita main-main kecilFESaat senja tibaAmESaat itu kau dan akuFESaling bertatapanAmEMenyambut cinta yang tulusFEWalau hanya mainanCEmKini telah lama berlaluFGTelah dewasa semuaCEmMata indah bola pingpongDGTak mungkin kembali lagi

Lirik Lagu Mata Indah Bola Pingpong

Lirik Lagu Mata Indah Bola Pingpong
AmEMata indah bola pingpongFESaatku melihatmuAmEKita main-main kecilFESaat senja tibaAmESaat itu kau dan akuFESaling bertatapanAmEMenyambut cinta yang tulusFEWalau hanya mainanCEmKini telah lama berlaluFGTelah dewasa semuaCEmMata indah bola pingpongDGTak mungkin kembali lagiCEmKini telah lama berlaluFGTelah dewasa semuaCEmMata indah bola pingpongDGTak mungkin kembali lagiCEmCinta itu ada dan lenyapFGTerus berputar ajaCEmMata indah bola pingpongDGTak mungkin kembali lagiAmETapi ingatlah selaluFEDetik-detik bersamaAmEMata indah bola pingpongFESaatku melihatmu

Cerita di Balik Lagu Mata Indah Bola Pingpong

Cerita Di Balik Lagu Mata Indah Bola Pingpong

Lagu "Mata Indah Bola Pingpong" dipopulerkan oleh Iwan Fals pada tahun 1989. Lagu ini bercerita tentang kenangan masa kecil yang indah, di mana Iwan Fals bermain bola pingpong bersama orang yang dicintainya. Walaupun hanya permainan kecil, namun kenangan itu tetap membekas di hatinya.

Lagu ini ditulis oleh Iwan Fals sendiri, dengan aransemen musik yang diambil dari lagu "Kokomo" yang dibawakan oleh The Beach Boys. Lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler dari Iwan Fals dan masih sering diputar di radio hingga saat ini. Selain itu, lagu ini juga sering dijadikan soundtrack dalam film dan acara televisi di Indonesia.

Conclusion

Demikianlah chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong, lirik lagu, dan cerita di balik lagu ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini di gitar atau sekadar menikmati lirik dan musiknya. Ingatlah selalu kenangan-kenangan indah di masa kecil, karena itu adalah bagian dari hidup kita yang takkan pernah bisa tergantikan.

Related video of Chord Iwan Fals Mata Indah Bola Pingpong: Lirik dan Kunci Gitar