Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan

Lagu rohani "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" merupakan salah satu lagu yang sering dinyanyikan dalam kebaktian dan ibadah Kristen di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Sari Simorangkir, seorang penyanyi rohani Indonesia yang cukup terkenal. Tak hanya memiliki lirik yang indah, lagu ini juga memiliki chord yang mudah dimainkan. Mari kita simak chord, lirik, dan makna dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" ini.

Chord Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan

Chord Segala Puji Syukur

Berikut ini chord dasar dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" yang bisa kamu mainkan dengan gitar:

Intro: A D A E A D A EADSegala puji syukur hanya bagimu TuhanAESegala rasa syukur hanya untukmu TuhanADBersyukur ku coba untuk setia padaMuAEATakkan ku sia-siakan puluhan tahunMuReff:F#mDAKu memuji namaMu ya TuhanF#mDAKu berterima kasih atas kasihMuF#mDAEKu senang hatiku bersama Engkau, ya Tuhan

Chord tersebut cukup mudah dimainkan dan dapat kamu gunakan sebagai dasar dalam memainkan lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan". Selanjutnya, mari kita simak lirik dari lagu tersebut.

Lirik Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan

Segala Puji Syukur

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan":

ADSegala puji syukur hanya bagimu TuhanAESegala rasa syukur hanya untukmu TuhanADBersyukur ku coba untuk setia padaMuAEATakkan ku sia-siakan puluhan tahunMuReff:F#mDAKu memuji namaMu ya TuhanF#mDAKu berterima kasih atas kasihMuF#mDAEKu senang hatiku bersama Engkau, ya TuhanCoda:ADSegala puji syukur hanya bagimu TuhanAEASegala rasa syukur hanya untukmu Tuhan

Lirik tersebut sangat sederhana dan mudah dipahami. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dan memuji Tuhan atas segala yang telah diberikan-Nya. Selanjutnya, mari kita simak makna dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" ini.

Makna Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan

Makna Segala Puji Syukur

Lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dan memuji Tuhan atas segala yang telah diberikan-Nya. Dalam lagu ini, kita diajarkan untuk selalu setia pada Tuhan dan tidak sia-sia dalam menjalani hidup. Lagu ini juga mengajarkan bahwa kita harus bersyukur dan berterima kasih atas semua kasih yang Tuhan berikan kepada kita.

Kita harus selalu ingat bahwa segala yang kita miliki di dunia ini hanyalah titipan dari Tuhan. Oleh karena itu, kita harus selalu bersyukur atas segala yang diberikan-Nya. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk senantiasa dekat dengan Tuhan dan menempatkan-Nya di posisi yang utama dalam hidup kita.

Dengan lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan", kita dapat diingatkan akan betapa besar kasih dan anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Kita dapat belajar untuk selalu bersyukur dan memuji Tuhan dalam segala situasi dan kondisi hidup kita.

Cara Memainkan Chord Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan

Belajar Main Gitar

Berikut ini adalah cara memainkan chord dasar dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" dengan gitar:

  1. Letakkan jari telunjuk pada senar ke-2 fret ke-2
  2. Letakkan jari tengah pada senar ke-3 fret ke-2
  3. Letakkan jari manis pada senar ke-4 fret ke-2
  4. Geser jari telunjuk ke senar ke-5 fret ke-2
  5. Geser jari tengah ke senar ke-6 fret ke-2
  6. Letakkan jari telunjuk pada senar ke-5 fret ke-7
  7. Letakkan jari tengah pada senar ke-4 fret ke-7
  8. Letakkan jari manis pada senar ke-3 fret ke-6
  9. Letakkan jari kelingking pada senar ke-2 fret ke-5

Dengan cara tersebut, kamu dapat memainkan chord dasar dari lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan". Kamu juga bisa mencari tutorial video di internet yang akan membantumu dalam memainkan lagu ini.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan" menjadi salah satu lagu rohani yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dan memuji Tuhan atas kasih dan anugerah-Nya. Dalam artikel ini, kita telah membahas chord dasar, lirik, makna, dan cara memainkan lagu tersebut. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mempelajari dan memainkan lagu "Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan".

Related video of Chord Segala Puji Syukur Hanya Bagimu Tuhan: Makna, Lirik, dan Cara Memainkannya