Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dia Lahir Untuk Kami Chord

Lirik Lagu Dia Lahir Untuk Kami Chord

Lirik Lagu "Dia Lahir Untuk Kami" merupakan sebuah lagu rohani yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini sering dinyanyikan pada saat perayaan Natal, terutama di gereja-gereja. Lagu ini diciptakan oleh Agustinus Bambang Jusana, dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994. Di bawah ini, kami telah menyediakan informasi lengkap mengenai lirik lagu Dia Lahir Untuk Kami chord, sehingga Anda bisa dengan mudah memainkannya.

Lirik Lagu Dia Lahir Untuk Kami Chord

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Dia Lahir Untuk Kami:

Verse 1:EF#mABDia lahir untuk kami, Dia lahir untuk kamiEF#mABDia diutus oleh Bapa, Dia diutus oleh BapaF#mG#mC#mBKami bersorak-sorai, kami bersorak-soraiEF#mABMenyambut hidup baru, menyambut hidup baruChorus:EF#mABDialah, Dialah, Sang PenolongkuEF#mABDialah, Dialah, Sang Raja DamaiC#mABDialah, Dialah, Anak Mulia BapaC#mABDialah, Dialah, Sang Penyelamatku

Chord dasar dari lagu Dia Lahir Untuk Kami adalah:

E:022100F#m :244222A:002220B:x24442G#m :466444C#m :x46654

Informasi Lainnya Tentang Lagu Dia Lahir Untuk Kami

Di bawah ini, kami akan memberikan beberapa informasi tambahan mengenai lagu Dia Lahir Untuk Kami:

Asal Usul Lagu

Lagu Dia Lahir Untuk Kami pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 oleh Bambang Jusana. Lagu ini pertama kali dinyanyikan di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jakarta Pusat. Lagu ini kemudian menjadi sangat populer dan sering dinyanyikan pada saat perayaan Natal di gereja-gereja di seluruh Indonesia.

Makna Lagu

Lagu Dia Lahir untuk Kami memiliki makna yang mendalam. Lagu ini mengisahkan tentang kelahiran Yesus Kristus, Sang Penolong dan Raja Damai yang diutus oleh Bapa untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan maut. Melalui lagu ini, kita diajak untuk bersyukur atas kasih karunia Tuhan yang dinyatakan melalui kelahiran Yesus Kristus.

Pengarang Lagu

Lagu Dia Lahir untuk Kami diciptakan oleh Agustinus Bambang Jusana, seorang musisi gereja yang sangat produktif. Selain menciptakan lagu rohani, Bambang Jusana juga aktif sebagai pengajar musik di dalam dan luar negeri. Ia juga pernah menjabat sebagai ketua Departemen Musik Gereja Kristen Indonesia (GKI).

Kesimpulan

Lagu Dia Lahir untuk Kami adalah salah satu lagu rohani yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini mengisahkan tentang kelahiran Yesus Kristus, Sang Penolong dan Raja Damai yang diutus oleh Bapa untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan maut. Dalam artikel ini, kami telah menyediakan informasi lengkap mengenai lirik lagu Dia Lahir Untuk Kami chord, sehingga Anda bisa dengan mudah memainkannya. Kami juga telah memberikan informasi tambahan mengenai asal usul, makna, dan pengarang lagu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Related video of Lirik Lagu Dia Lahir Untuk Kami Chord: Lirik, Chord, dan Informasi Lainnya