Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga

Musik adalah salah satu bagian terpenting dalam kehidupan kita. Musik dapat membawa kita ke dalam dunia yang berbeda dan membuat kita merasa lebih tenang. Ada banyak jenis musik yang dapat kita dengarkan, mulai dari lagu-lagu populer hingga lagu-lagu tradisional. Namun, ada satu lagu yang menjadi populer belakangan ini, yaitu "Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga".

Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga

Chord Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga

Berikut ini adalah chord dasar untuk lagu "Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga":

Intro: Am F G E Am F G EAm FLia, kupinta kau tenang dalam doamuG EKau slalu ada di dalam hatikuAm FTak peduli gelap jalan yang kau tempuhG EKu kan selalu berada di sisimuAm FPergilah dengan tenangG EKu kan selalu berdoaChorus:Am FSemoga Tuhan mau LiaG ESemoga Tuhan mau jagaAm FDi atas langit samaG EDi bawah langit sama

Lirik dan Makna Lagu

"Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga" adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Tulus dan dinyanyikan oleh Rizky Febian. Lagu ini bercerita tentang seorang sahabat yang memberikan doa untuk temannya agar selalu dalam perlindungan Tuhan dan tetap tenang dalam menghadapi perjuangannya.

"Lia, kupinta kau tenang dalam doamu, Kau selalu ada di dalam hatiku, Tak peduli gelap jalan yang kau tempuh, Ku kan selalu berada di sisimu" merupakan bait pertama dalam lagu ini yang menggambarkan rasa sayang seorang sahabat terhadap temannya. Saat kita menghadapi masalah dalam hidup, maka kita membutuhkan seseorang yang selalu ada di sisiku dan memberikan dukungan.

"Semoga Tuhan mau Lia, Semoga Tuhan mau jaga, Di atas langit sama, Di bawah langit sama" merupakan bait pada bagian chorus dalam lagu ini. Lagu ini mengajarkan kita bahwa kita tidak pernah sendirian, karena Tuhan selalu menyertai kita. Bagian chorus juga menyampaikan pesan bahwa persahabatan akan selalu ada di atas langit dan di bawah langit.

Rizky Febian

Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran mengenai chord dan makna lagu "Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga". Mari kita saling menguatkan dan mendukung satu sama lain dalam perlindungan Tuhan.

Related video of Chord Semoga Tuhan Mau Lia Semoga Tuhan Mau Jaga - Lirik dan Makna Lagu