Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Tinky Winky Sukses Move On

Tinky Winky Sukses Move On

Tinky Winky Sukses Move On merupakan salah satu lagu populer di Indonesia yang dinyanyikan oleh Tinky Winky. Lagu ini memiliki lirik yang indah dan chord yang mudah dipelajari. Artikel ini akan membahas tentang lirik lagu, chord gitar, arti lagu, dan sejarah Tinky Winky.

Lirik Lagu Tinky Winky Sukses Move On

Lirik Lagu Tinky Winky Sukses Move On

Berikut adalah lirik lagu Tinky Winky Sukses Move On:

Inilah cerita tentangkuYang mencintai kamu terlalu dalamDan aku tahu kau tak akan kembali padakuSampai kapan aku harus menungguSampai kapan ku harus terlukaKamu yang kini tlah pergiNamun aku tetap di siniMenunggu waktu yang telah berlaluDan aku tahu mustahil kau mampu kembaliMove onlah sayang, tak usah terus menangisTuk apa lagi kau pertahankanCinta yang kini tinggal sejarah

Chord Gitar Tinky Winky Sukses Move On

Chord Gitar Tinky Winky Sukses Move On

Berikut adalah chord gitar Tinky Winky Sukses Move On (berdasarkan nada dasar C):

[Intro] C G Am FC G Am FC G Am FC G[Chorus]C G Am FMove onlah sayang, tak usah terus menangisC G Am FTuk apa lagi kau pertahankanC G Am FCinta yang kini tinggal sejarah[Verse 1]C G Am FInilah cerita tentangkuC G Am FYang mencintai kamu terlalu dalamC G Am FDan aku tahu kau tak akan kembali padaku[Verse 2]C G Am FSampai kapan aku harus menungguC G Am FSampai kapan ku harus terlukaC G Am FKamu yang kini tlah pergi[Chorus]C G Am FMove onlah sayang, tak usah terus menangisC G Am FTuk apa lagi kau pertahankanC G Am FCinta yang kini tinggal sejarah[Interlude] C G Am FC G Am F[Bridge]Em F G CNamun aku tetap di siniEm F G CMenunggu waktu yang telah berlaluEm F G CDan aku tahu mustahil kau mampu kembali[Chorus]C G Am FMove onlah sayang, tak usah terus menangisC G Am FTuk apa lagi kau pertahankanC G Am FCinta yang kini tinggal sejarah[Outro] C G Am FC G Am F

Arti Lagu Tinky Winky Sukses Move On

Arti Lagu Tinky Winky Sukses Move On

Lagu Tinky Winky Sukses Move On bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya terlalu dalam, namun pasangannya telah pergi dan tidak akan kembali. Meskipun merasa sakit, ia memutuskan untuk move on dan tidak terus menangis. Ia menyadari bahwa tidak ada gunanya mempertahankan cinta yang sudah berakhir.

Sejarah Tinky Winky

Sejarah Tinky Winky

Tinky Winky adalah grup musik asal Indonesia yang terdiri dari tiga orang, yaitu Abay (vokal), Ovy (gitar), dan Diky (drum). Grup musik ini terbentuk pada tahun 2011 di Jakarta dan sudah mengeluarkan beberapa lagu hits, seperti Aku Kau dan Dia, Kenangan Terindah, dan Sukses Move On.

Tinky Winky sering dianggap sebagai grup musik yang kontroversial karena beberapa hal, seperti penampilan mereka yang sering menggunakan riasan dan pakaian yang terkesan feminin, serta lirik lagu mereka yang dianggap memiliki konten yang kurang sesuai dengan budaya Indonesia. Namun, hal tersebut tidak menghalangi popularitas mereka di Indonesia.

Kesimpulan

Tinky Winky Sukses Move On adalah lagu yang memiliki lirik indah dan chord yang mudah dipelajari. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai terlalu dalam dan memutuskan untuk move on ketika pasangannya telah pergi. Tinky Winky merupakan grup musik kontroversial yang terbentuk pada tahun 2011 dan sudah mengeluarkan beberapa lagu hits.

Related video of Chord Gitar Tinky Winky Sukses Move On: Lirik, Arti, Chord, dan Sejarah Tinky Winky