Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh

Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh

Jika Anda adalah penggemar musik reggae Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan grup band Steven Coconut Treez. Grup musik yang terdiri dari Steven, Teguh, Niko, dan Betrand ini telah berhasil merilis banyak lagu yang hits dan enak didengar. Salah satu lagu terbaik mereka yang tak boleh dilewatkan adalah "Hingga Ku Jenuh". Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai chord "Hingga Ku Jenuh" dan makna di balik liriknya.

Chord Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh

Chord Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai makna liriknya, mari simak dulu chord untuk lagu "Hingga Ku Jenuh" dari Steven Coconut Treez berikut ini:

Intro: F#m7 G#m7 A B (2x) F#m7Ku jalani hari-hari dengan pikiran liarG#m7Yang selalu menjebak diri di dalam ruang yang samaATak bisa ku keluarBKarena diriku sendiri F#m7Ku jalani hari-hari dengan hati yang letihG#m7Yang selalu meratapi bukan kebahagiaanAYang kupunyaBTapi ketidakpastian F#m7Ku jalani hari-hari dengan jalan yang samaG#m7Yang selalu memberi ku kebosanan tak berujungAYang tak bisa ku hindariBDan kini ku tersesat Reff :F#m7(A)Hingga ku jenuh dalam hidup iniF#m7 (G#m7)Rindu ku membelengguA(B)Namun tetap kau terus menjauh F#m7(A)Hingga ku jenuh dalam hidup iniF#m7 (G#m7)Ku tak bisa melepaskan diriA(B)Dari bayanganmu yang menyiksa Rpt All

Chord di atas terdiri dari F#m7, G#m7, A, dan B yang dimainkan dengan pola arpeggio. Jika Anda tidak terbiasa memainkan chord arpeggio, cobalah untuk berlatih terlebih dahulu agar bisa mengiringi "Hingga Ku Jenuh" dengan baik.

Lirik dan Makna "Hingga Ku Jenuh"

Makna Lirik Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh

"Hingga Ku Jenuh" bercerita tentang kesepian dan kekosongan hati. Steven, yang menjadi vokalis Steven Coconut Treez, menulis lirik ini berdasarkan pengalaman pribadinya saat merasa tertekan dan lelah menjalani kehidupan yang monoton.

Dalam liriknya, Steven mengungkapkan bagaimana ia merasa terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan merindukan kebebasan. Ia juga merasakan kekosongan hati karena tidak bisa mencapai apa yang diinginkannya. Bahkan, dirinya merasa semakin terjebak ketika merindukan seseorang yang justru menjauh darinya.

Meski begitu, "Hingga Ku Jenuh" juga mengandung pesan positif untuk tidak menyerah dan terus berjuang. Steven mengajak pendengar untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan dan tidak membiarkan kesepian merusak hidup mereka.

Konklusi

Steven Coconut Treez

Berdasarkan chord dan liriknya, "Hingga Ku Jenuh" adalah salah satu lagu terbaik dari Steven Coconut Treez. Meski mengambil tema kesepian dan kekosongan hati, lagu ini tetap memberikan semangat untuk berjuang dan mencapai cita-cita. Jika Anda ingin belajar memainkan "Hingga Ku Jenuh" dengan chord arpeggio, pastikan untuk berlatih terlebih dahulu sebelum mencoba mengiringi lagu ini secara keseluruhan.

Related video of Chord Steven Coconut Treez Hingga Ku Jenuh: Lirik dan Makna Lagu