Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Oasis Don T Look Back In Anger Chord

Lirik Oasis Don'T Look Back In Anger Chord

Lagu "Don't Look Back in Anger" dari Oasis memang salah satu lagu yang sangat populer. Tak hanya di Inggris, tapi juga di Indonesia. Bagaimana tidak, lagu ini memiliki alunan musik yang begitu indah dan lirik yang penuh makna.

Kisah di Balik Lirik "Don't Look Back in Anger"

Kisah Di Balik Lirik 'Don'T Look Back In Anger'

Sebenarnya, lirik "Don't Look Back in Anger" berasal dari kisah pribadi Noel Gallagher, gitaris Oasis. Saat itu, Noel mengalami konflik dengan saudaranya, Liam Gallagher, yang juga vokalis Oasis. Meskipun begitu, pada akhirnya Noel berhasil menyelesaikan masalah tersebut dan menulis lagu ini sebagai bentuk permintaan maaf dan harapan agar orang-orang tidak terus memandang masa lalu dengan penuh kebencian.

Chord dan Lirik "Don't Look Back in Anger"

Chord Dan Lirik 'Don'T Look Back In Anger'

Berikut ini adalah chord dan lirik "Don't Look Back in Anger" yang bisa kalian coba mainkan:

[C]Slip inside the eye of your [Em]mindDon't you know you [G]might findA [D]better place to [Am]play?[C]You said that you'd never been [Em]But all the things that you've [G]seenWill [D]slowly fade [Am]away

Untuk bagian chorus, chord yang digunakan adalah:

[F]So I [G]start a [C]revolution from my [Am]bed[F]Cause you [G]said the brains I [C]had went to my [Am]head[F]Step outside, the summertime's in [G]bloom[F]Stand up beside the fireplace, [G]take that look from [C]off your face

Jangan lupa untuk mencoba mainkan lagu ini dengan perasaan yang dalam, ya!

Kenapa Lagu "Don't Look Back in Anger" Populer di Indonesia?

Kenapa Lagu 'Don'T Look Back In Anger' Populer Di Indonesia?

Indonesia memang dikenal sebagai negara yang subur dalam hal musik. Tak heran jika banyak lagu yang populer di luar negeri juga populer di Indonesia. Salah satu penyebab lagu "Don't Look Back in Anger" begitu populer di Indonesia adalah liriknya yang begitu dalam dan penuh makna.

Selain itu, alunan musiknya yang begitu indah dan terdengar begitu apik juga membuat lagu ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi penggemar musik rock, Oasis dan lagu "Don't Look Back in Anger" memang merupakan salah satu band dan lagu wajib yang harus didengarkan.

Kesimpulan

Lagu "Don't Look Back in Anger" memang memiliki tempat yang istimewa di hati para penikmat musik di Indonesia. Alunan musiknya yang begitu apik, lirik yang dalam dan penuh makna, serta kisah di baliknya yang sangat menginspirasi, semuanya membuat lagu ini begitu special.

Jangan lupa untuk mencoba mainkan lagu ini dan rasakan sendiri keindahan dari lagu "Don't Look Back in Anger" dari Oasis.

Related video of Lirik Oasis Don't Look Back in Anger Chord: Mantapnya Mengalun di Indonesia