Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Judika Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu Chord

Judika Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu Chord

Judika, Penyanyi Berbakat Indonesia

Judika merupakan seorang penyanyi pria berbakat asal Indonesia yang sudah meluncurkan banyak lagu hits. Judika dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara emas dan memiliki keahlian dalam menyanyikan lagu-lagu dengan berbagai genre, terutama lagu-lagu pop.

Judika

Lagu Terbaru dari Judika: Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu

Setelah sukses dengan lagu-lagu hits sebelumnya, seperti "Bukan Dia Tapi Aku", "Mama Papa Larang", dan "Jikalau Kau Cinta", Judika kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul "Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu". Lagu ini diluncurkan pada 27 November 2020 dan kembali mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya.

Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu

Lirik Lagu "Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu" dari Judika

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu" yang dinyanyikan oleh Judika:

Bila kini aku harus pergiMenyisakan cerita tentang kitaMungkin ini terakhir kalinyaKu berhenti sejenak di siniMungkin kini ku harus pergiSemua sudah terasa tak asing lagiPergilah dengan memoriYang takkan terulang lagiMungkin ku harus melepaskanmuDan kucoba menjauh darimuMenemukan mimpi yang kini hilangSaat kau tak lagi di sisiAku lelah dengan semuaDan kau juga lelah dengan akuMungkin memang sudah waktunyaKu harap kau pahamiMungkin ku harus melepaskanmuDan kucoba menjauh darimuMenemukan mimpi yang kini hilangSaat kau tak lagi di sisiMungkin ku harus pergiMenyisakan cerita tentang kitaMungkin ini terakhir kalinyaKu berhenti sejenak di sini
Lirik Lagu

Kunci Gitar "Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu" dari Judika

Bagi yang ingin memainkan lagu "Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu" pada gitar, berikut adalah kunci gitar lengkap dari lagu tersebut:

[Intro] DAG[Verse]DGADGADGAF#mG[Pre-Chorus] GABmF#mGABmF#mGABmF#mGABmF#m[Chorus] DABmF#mGABmF#mGABmF#mG[Verse]DGADGADGAF#mG[Pre-Chorus] GABmF#mGABmF#mGABmF#mGABmF#m[Chorus] DABmF#mGABmF#mGABmF#mG
Kunci Gitar

Kesimpulan

"Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu" merupakan lagu terbaru dari Judika yang kembali mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya. Selain memiliki lirik yang sangat bermakna, lagu ini juga memiliki nada yang sangat enak didengar dan cocok untuk dinikmati dalam berbagai suasana.

Related video of Judika Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu Chord: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Terbaru