Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu" merupakan salah satu karya musik yang diciptakan oleh Denny Caknan. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia karena liriknya yang sangat menyentuh hati dan mudah diingat. Selain itu, kehadiran Chord Gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu sangat membantu para penggemar lagu ini untuk bisa memainkan nada dan akord dengan mudah.

Lirik Lagu Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Lirik Lagu Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Bagi para penggemar musik Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu". Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu tersebut:

Oh mengapa tak bisa dirimu

Berkata cinta oh sayang

Setulus hatiku

Hati yang luka

Menangis terdiam

Tanpa sadar kau pergi

Takkan bisa ku lupakan dirimu

Bila engkau tiada di sisi

Itulah lirik dari lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu", lirik ini sangat menggambarkan kesedihan seseorang yang kehilangan kekasihnya. Musik dan liriknya sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang merenung atau merasa sedih.

Chord Gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Chord Gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Bagi para penggemar musik, terutama yang gemar bermain gitar, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang disebut dengan chord. Chord sangat penting untuk dimainkan dengan gitar karena bisa memudahkan para pemain gitar untuk memainkan sebuah lagu. Berikut ini adalah chord gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu oleh Denny Caknan:

Am - Dm - G - C

F - G - C - Am

Chord di atas sangat mudah dimainkan karena hanya menggunakan empat nada utama yaitu Am, Dm, G, dan C. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa chord gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu sangat populer di kalangan pemain gitar Indonesia.

Video Klip "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu"

Video Klip Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu

Bagi para penggemar lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu", pasti sudah tidak sabar untuk bisa melihat video klip dari lagu tersebut. Sangatlah penting untuk menonton video klipnya karena bisa menambah pemahaman kita terhadap lirik dan musiknya. Berikut ini link video klip dari lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu" yang bisa kalian tonton:

https://www.youtube.com/watch?v=VkGokfmcGps

Video klip dari lagu ini sangat indah dan menggambarkan kesedihan seseorang yang kehilangan kekasihnya. Video klip ini juga sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang merenung atau merasa sedih.

Kesimpulan

Kesimpulan

Dengan demikian, lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu" merupakan salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati, chord yang mudah dimainkan oleh pemain gitar, dan video klip yang sangat indah.

Jadi, jangan ragu untuk mendengarkan lagu ini dan memainkan chordnya dengan gitar. Siapa tahu, lagu ini bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan di hati kita.

Related video of Chord Gitar Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu: Lirik, Chord dan Video Lagu