Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa Chord

Chord Ku Tak Bisa Menggapaimu

Apakah kamu penggemar lagu-lagu romantis Indonesia? Kalau iya, pasti tidak asing lagi dengan lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa" yang dinyanyikan oleh Seventeen. Lagu ini bergenre pop-rock dan mengisahkan perasaan seseorang yang merindukan kehadiran orang yang dicintainya.

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, artikel ini akan memberikan panduan tentang cara memainkan chord "Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa" dengan mudah.

Chord Dasar

Sebelum mempelajari bagaimana menyusun chord "Ku Tak Bisa Menggapaimu," mari kita lihat dahulu chord dasar yang dibutuhkan:

  1. Am
  2. C
  3. G
  4. F

Sekarang, mari kita lihat bagaimana cara memainkan chord-chord tersebut:

Chord Am

Chord Am

Chord Am dimainkan dengan menempatkan jari telunjuk di fret kedua pada senar keempat, jari tengah di fret ketiga pada senar kedua, dan jari manis pada fret keempat pada senar ketiga.

Chord C

Chord C

Chord C dimainkan dengan menempatkan jari tengah pada fret pertama pada senar kedua, jari telunjuk pada fret pertama pada senar keempat, dan jari manis pada fret kedua pada senar ketiga.

Chord G

Chord G

Chord G dimainkan dengan menempatkan jari telunjuk pada fret kedua pada senar lima, jari tengah pada fret ketiga pada senar enam, dan jari kelingking pada fret ketiga pada senar satu. Ada juga cara lain untuk memainkan chord G, yaitu dengan menempatkan jari tengah pada fret pertama pada senar tiga, jari telunjuk pada fret kedua pada senar lima, dan jari kelingking pada fret ketiga pada senar empat.

Chord F

Chord F

Chord F dimainkan dengan menempatkan jari tengah pada fret ketiga pada senar empat, jari telunjuk pada fret pertama pada senar satu dan jari manis pada fret kedua pada senar tiga.

Chord "Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa"

Sekarang, saatnya kita mencoba memainkan chord dari lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa." Berikut adalah susunan chord yang dibutuhkan:

Am         C         G         F         Am         C         G         F         Am         C         G         F         Am         C         G         F         Am         C         G         F

Untuk memainkan lagu ini dengan gitar, kamu dapat mengikuti susunan chord di atas dan mengatur tempo dengan ritme yang tepat. Jangan lupa untuk menggerakkan jari-jari kamu dengan mantap dan memperhatikan teknik menggesek senar.

Penutup

Demikianlah tutorial singkat tentang cara memainkan chord "Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa" dengan mudah. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Related video of Ku Tak Bisa Menggapaimu Takkan Pernah Bisa Chord: Cara Memainkannya dengan Mudah