Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord

Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord

Bagi para pecinta musik Indonesia, lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Lagu yang dinyanyikan oleh Fourtwnty ini menceritakan tentang perasaan sakit hati dan kekecewaan seseorang yang mencintai namun tidak dianggap oleh kekasihnya.

Lirik Lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord

Sebelum membahas makna dari lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord, mari kita simak terlebih dahulu lirik lengkapnya berikut ini:

Kau cinta padaku\Tapi bukan cinta yang kumau\Kau rindu padaku\Tapi bukan rindu yang kumau\Kau ingin bersamaku\Tapi bukan bersama yang kumau\Kau hanya akui aku\Tapi bukan sebagai kekasih mu

Kau bilang sayang padaku\Tapi bukan sayang yang kumau\Kau bilang rindu padaku\Tapi bukan rindu yang kumau\Kau bilang cinta padaku\Tapi bukan cinta yang kumau\Kau hanya anggap aku\Sebagai teman biasamu

Kau hanya anggap aku\Sebagai teman biasamu

Secara musikal, lagu ini memiliki nuansa yang cukup lembut dan easy listening. Dari liriknya, kita bisa merasakan kesedihan dan kekecewaan yang dirasakan oleh seseorang yang mencintai namun tidak dianggap oleh kekasihnya. Seseorang yang seringkali merasa tersisih dan hanya dianggap sebagai teman biasa.

Makna dari Lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord

Melalui lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord, Fourtwnty menyampaikan pesan yang cukup menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa dan tersisih karena mencintai seseorang yang tidak merespon perasaannya dengan baik.

Perasaan tidak terbalas yang dirasakan oleh orang yang mencintai bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi jika orang yang dicintai hanya menganggap kita sebagai teman biasa. Hal ini terkadang membuat kita merasa tidak dihargai dan diabaikan. Kita seringkali merasa kesepian dan terasing, meski sebenarnya kita ingin lebih dari itu.

Namun, meski kecewa dan kesedihan mendominasi lagu ini, Fourtwnty juga menyisipkan pesan positif di dalamnya. Mereka mengajak kita untuk tetap optimis dan berusaha melupakan kekecewaan tersebut. Kita tidak perlu terus-menerus meratapi nasib yang tidak diinginkan, namun kita juga perlu belajar merelakan dan berdamai dengan diri sendiri.

Kesimpulan

Lagu Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord berhasil membawa nuansa sedih dan kecewa yang mendalam namun tetap menghibur pendengarnya. Fourtwnty berhasil menyampaikan pesan yang kuat tentang perasaan tidak terbalas yang seringkali kita rasakan dalam hubungan. Namun, mereka juga mengajak kita untuk tetap optimis dan berusaha merelakan kekecewaan tersebut.

Related video of Lirik Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap Aku Hanya Bisa Chord: Mendalami Perasaan Tak Terbalas