Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah

Chord Gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah: Lirik, Kunci Gitar, Dan Video

Chord gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah menjadi salah satu lagu favorit anak muda Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan mengisahkan tentang seseorang yang merasa bahwa pasangannya adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Di artikel ini, kami akan membahas chord gitar, lirik, serta video dari lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me.

Chord Gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah

Chord Gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah

Berikut ini adalah chord gitar dari lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me:

Verse:EmDHari ini ku berjanjiCGAkan mencintaimu selamanyaEmDMengikat hatiku denganmuCGHingga akhir hayatkuChorus:CGKaulah anugerah terindahDEmYang pernah kumilikiCGKau adalah takdirkuDEmYang telah Tuhan berikan untukku Em D C G

Jika anda ingin memainkan chord gitar dari lagu Kau Anugerah Terindah, pastikan Anda mempelajari cara bermain chord dasar terlebih dahulu. Anda juga bisa memperdalam keterampilan bermain gitar Anda dengan belajar skala gitar dan variasi chord.

Lirik Lagu Kau Anugerah Terindah

Lirik Lagu Kau Anugerah Terindah

Berikut ini adalah lirik dari lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me:

Verse :Hari ini ku berjanjiAkan mencintaimu selamanyaMengikat hatiku denganmuHingga akhir hayatkuChorus :Kaulah anugerah terindahYang pernah kumilikiKau adalah takdirkuYang telah Tuhan berikan untukkuBridge :Dan ku berjanji untuk selaluMenjagamu sampai akhir hayatkuKarna kaulah anugerah terindahYang pernah kumilikiChorus :Kaulah anugerah terindahYang pernah kumilikiKau adalah takdirkuYang telah Tuhan berikan untukkuOutro :Kau adalah takdirkuYang telah Tuhan berikan untukkuKau adalah anugerah terindahYang pernah kumiliki

Lirik lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me ini sangat romantis dan indah. Lagu ini sering diputar di radio dan acara televisi, serta banyak yang menyanyikannya di karaoke.

Video Kau Anugerah Terindah

Video Kau Anugerah Terindah

Berikut ini adalah video dari lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me:

Video ini menampilkan pengunjung café yang menyanyikan lagu Kau Anugerah Terindah dari Letter For Me dengan penuh semangat. Video ini menunjukkan betapa populernya lagu ini di Indonesia.

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah merupakan salah satu dari banyak lagu populer di Indonesia yang memiliki lirik yang romantis dan indah. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bahwa pasangannya adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin belajar memainkan lagu ini dengan gitar atau hanya ingin mengetahui lebih lanjut tentang lirik dan video musik-nya.

Related video of Chord Gitar Letter For Me Kau Anugerah Terindah: Lirik, Kunci Gitar, dan Video