Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nidji Bila Aku Jatuh Cinta Lirik Chord

Bila Aku Jatuh Cinta Lirik Chord

Sejarah Band Nidji

Siapa yang tidak kenal dengan band Nidji? Band yang dibentuk pada tahun 2002 ini adalah salah satu band yang cukup populer di Indonesia. Nidji terdiri dari enam personel, yaitu Giring Ganesha (vokal), Andro (gitar), Run-D (gitar), Ariel (kibor), Randy (bass), dan Adri (drum).

Pada awalnya, Nidji adalah band beraliran punk rock. Namun, setelah bergabungnya Ariel dan Randy pada tahun 2004, mereka mulai membawakan lagu-lagu dengan genre pop rock. Beberapa lagu hits Nidji adalah 'Biarlah', 'Laskar Pelangi', 'Hapus Aku', dan tentu saja 'Bila Aku Jatuh Cinta'.

'Bila Aku Jatuh Cinta' - Lirik dan Chord

'Bila Aku Jatuh Cinta' adalah salah satu lagu hits Nidji yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini ditulis dan dibuat oleh Ariel sebagai bentuk penghargaannya kepada seorang wanita yang sangat penting dalam hidupnya.

Bagi kalian yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord 'Bila Aku Jatuh Cinta':

Bila Aku Jatuh Cinta Chord

Verse:

Dm Am Bb C

Chorus:

F C Dm Bb

Berikut lirik lengkapnya:

Bila aku jatuh cinta

Benar-benar jatuh cinta

Tak ada lagi yang bisa

Menggoyahkan hatiku

Bila aku jatuh cinta

Terasa dunia milik kita

Tak ada lagi yang bisa

Menggoyahkan hatiku

Makna 'Bila Aku Jatuh Cinta'

'Bila Aku Jatuh Cinta' adalah lagu yang memiliki makna yang dalam. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta dan merasa bahagia karena ada seseorang yang berhasil meruntuhkan hatinya yang keras dan mencintainya apa adanya.

Banyak orang yang merasa tertarik dengan lagu ini karena liriknya yang romantis dan easy listening. Selain itu, musiknya juga sangat enak didengar.

Reaksi Penggemar terhadap 'Bila Aku Jatuh Cinta'

Nidji Bila Aku Jatuh Cinta

Tidak hanya pencinta musik pop rock Indonesia, lagu 'Bila Aku Jatuh Cinta' juga banyak disukai oleh anak-anak muda. Mereka mengaku merasa terhibur dan senang mendengarkan lagu ini karena liriknya yang sangat menghanyutkan. Tak jarang penggemar Nidji meng-cover lagu ini dan mengunggahnya di media sosial.

Kesimpulan

'Bila Aku Jatuh Cinta' adalah salah satu lagu hits pop rock Indonesia yang dipopulerkan oleh band Nidji. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan makna yang dalam, sehingga sering dijadikan referensi bagi orang yang sedang jatuh cinta. Bagi kalian yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord-nya bisa kalian pelajari di atas. Dengan begitu, kalian bisa memainkan lagu ini dengan lebih mudah.

Related video of Nidji Bila Aku Jatuh Cinta Lirik Chord