Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku

Sheila On 7 Itu Aku

Sheila On 7 adalah band populer asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu mereka yang menghibur. Salah satu lagu populer mereka yang sangat disukai oleh penggemar di seluruh Indonesia adalah Itu Aku. Lagu ini menampilkan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati. Untuk teman-teman yang ingin memainkan lagu ini sendiri, Anda perlu tahu chord gitar Sheila On 7 Itu Aku.

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Intro

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku

Sebelum kita membahas chord gitar Sheila On 7 Itu Aku secara rinci, mari kita mulai dengan intro. Intro lagu ini terdiri dari empat akor, yaitu A, C#m, D, dan E. Untuk memainkan intro ini, Anda perlu memperhatikan pola strumming dan perpindahan akor dengan cermat. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk intro:

AC#mWaktunya telah terhentiDEArah telah ku tentukanAC#mKu buang semua raguDEKan ku jalani semua

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Verse 1

Chord Gitar Verse 1 Sheila On 7 Itu Aku

Setelah intro, kita menuju ke verse 1 dari lagu Sheila On 7 Itu Aku. Untuk verse ini, kita perlu memainkan lima akor, yaitu A, C#m, D, A/C#, dan E. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk verse 1:

AC#mBila kau masih adaDA/C#Akan ku tunggu selaluEAHingga kau bicaraAC#mMaafkan semua tingkahDA/C#Yang membuatmu terlukaEADan menjauh dariku

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Chorus

Chord Gitar Chorus Sheila On 7 Itu Aku

Setelah verse, kita masuk ke chorus dari lagu Sheila On 7 Itu Aku. Chorus ini terdiri dari empat akor, yaitu A, D, E, dan F#m. Untuk chorus ini, kita perlu memainkan strumming yang lebih dinamis agar lagu terdengar lebih meriah. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk chorus:

ADOh bila engkau jatuh hatiEF#mTak usah ragu tuk mengungkapkanADCinta yang kau simpan selama iniEF#mTakkan ada habisnya

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Verse 2

Chord Gitar Verse 2 Sheila On 7 Itu Aku

Setelah chorus, kita kembali ke verse untuk menambahkan kedalaman lirik dari lagu Sheila On 7 Itu Aku. Verse 2 ini memiliki akor yang sama dengan verse 1, yaitu A, C#m, D, A/C#, dan E. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk verse 2:

AC#mWaktu terus berjalanDA/C#Kita takkan pernah tahuEAApa yang akan terjadiAC#mTersenyumlah walau hatiDA/C#Terluka dan terpenjaraEATersenyumlah pada dunia

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Bridge

Chord Gitar Bridge Sheila On 7 Itu Aku

Setelah verse, kita masuk ke bridge dari lagu Sheila On 7 Itu Aku. Bridge ini terdiri dari tiga akor, yaitu A, Bm, dan F#m. Bridge ini memberikan sentuhan yang lebih dramatis pada lagu, sehingga penting untuk dimainkan dengan emosi yang kuat. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk bridge:

ABmTakkan pernah adaF#mBmYang bisa ku lakukanABmSelain mencoba untukF#mBmTulus mencintaimu

Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku: Outro

Chord Gitar Outro Sheila On 7 Itu Aku

Setelah bridge, kita menuju ke outro dari lagu Sheila On 7 Itu Aku. Outro ini terdiri dari empat akor, yaitu A, C#m, D, dan E. Outro ini memberikan pengulangan dari intro dan memberikan akhir yang indah pada lagu. Berikut ini adalah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku untuk outro:

AC#mWaktunya telah terhentiDEArah telah ku tentukanAC#mKu buang semua raguDEKan ku jalani semua

Kesimpulan

Sheila On 7 Itu Aku

Itulah chord gitar Sheila On 7 Itu Aku yang bisa teman-teman pelajari dan mainkan sendiri. Pastikan untuk memperhatikan pola strumming dan perpindahan akor dengan cermat agar lagu terdengar lebih enak didengar. Jangan lupa untuk mengeluarkan emosi saat memainkan lagu ini sehingga hati yang mendengarkan juga bisa tersentuh. Semoga bermanfaat!

Related video of Chord Gitar Sheila On 7 Itu Aku