Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Chord Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu: Lirik, Chord, Dan Makna

Bagi Anda pecinta musik, terutama lagu-lagu pop Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan lagu "Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu". Lagu ini diciptakan oleh Deddy Dhukun dan pertama kali dinyanyikan oleh Tere dalam album "Lentera Timur" pada tahun 1995.

Di samping liriknya yang menyentuh, lagu ini juga memiliki nada yang cukup mudah diingat dan dimainkan. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini, berikut chord "Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu" beserta liriknya.

Chord Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Chord Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu
Intro : CGAmFCGAmFHapuslah air matamu hapus luka hatimuCGAmFKarena kau masih punya hari esok untuk tuk mencintaiCGAmFBebaskanlah dirimu dari duka yang telah berlaluCGAmFKarena masa depan masih bisa kau ubahCGAmFKarena masa depan masih bisa kau ubah

Lirik Lagu Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Lirik Lagu Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu" yang dinyanyikan oleh Tere:

CGAmFHapuslah air matamu hapus luka hatimuCGAmFKarena kau masih punya hari esok untuk tuk mencintaiCGAmFBebaskanlah dirimu dari duka yang telah berlaluCGAmFKarena masa depan masih bisa kau ubahChorus:FCGAmLihatlah mentari pagi yang berseriFCGAmTerbitlah kembali seperti bunga-bunga di musim semiFCGAmHapuslah aer matamu hapus luka hatimuGFSemua bisa terjadi bila kau termenungGFSemua bisa terjadi bila kau termenungCGAmFJangan kau biarkan dirimu terpuruk dalam kesedihanCGAmFKarena kebahagiaan kan datang padamu suatu saat nantiCGAmFJangan terus meratapi saat-saat yang telah lewatCGAmFKarena masa depan masih bisa kau raih(Chorus)CGAmFHapuslah air matamu hapus luka hatimuCGAmFKarena kau masih punya hari esok untuk tuk mencintaiCGAmFBebaskanlah dirimu dari duka yang telah berlaluCGAmFKarena masa depan masih bisa kau ubahCGAmFKarena masa depan masih bisa kau ubah

Makna Lagu Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Makna Lagu Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu

Lagu "Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu" memiliki makna yang cukup dalam dan menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang sedih dan kecewa karena hubungan yang sudah berakhir. Namun, sang penyanyi mengajaknya untuk bangkit dari kesedihan dan melupakan masa lalu yang telah berlalu.

Sang penyanyi juga meminta agar orang tersebut tidak terus meratapi masa lalu dan menatap masa depan yang masih cerah. Ia mengajak untuk berpikir positif dan melakukan perubahan agar bisa meraih masa depan yang lebih baik lagi.

Makna dari lagu ini kembali mengingatkan kita bahwa dalam hidup ini tidak selalu terdapat kesedihan, bahkan ketika kita berada di titik terendah, masih terdapat harapan untuk bangkit dan meraih kebahagiaan di masa depan.

Kesimpulan

Kesimpulan

"Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu" adalah lagu yang cukup terkenal di Indonesia. Meskipun sudah dirilis sejak tahun 1995, lagu ini masih sering dinyanyikan hingga saat ini. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh dan memiliki makna yang dalam. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini, jangan lupa untuk mengikuti chord yang sudah disediakan di artikel ini.

Related video of Chord Hapuslah Air Matamu Hapus Luka Hatimu: Lirik, Chord, dan Makna