Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku Chord

Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku

Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku Chord: Apakah Anda suka dengan lagu ini? Bagi para penggemar musik di Indonesia, lagu ini pasti tidak asing di telinga. Lagu ini populer di kalangan anak muda dan sering dinikmati dalam acara musik seperti konser, festival, dan pertunjukan musik.

Siapa sebenarnya yang menciptakan lagu ini? Lagu ini diciptakan oleh Pongki Barata dari grup musik Tulus pada tahun 2013. Dalam lagu ini, Pongki Barata bekerja sama dengan Sandy Canester dan project pop. Lagu ini menjadi trending topic di Twitter Indonesia karena liriknya yang romantis dan banyak dijadikan acuan bagi para pecinta.

Bagaimana dengan chord dari lagu ini? Berikut ini chord dari lagu Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku:

Kunci Gitar Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku

Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku Chord:

CEmJantungku berdetak saat engkau ada didekatkuAmFKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatikuCEmJantungku berdetak saat engkau ada didekatkuAmFKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatiku

Apa saja kata-kata dalam lirik lagu ini? Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku:

Jantungku berdetak saat engkau ada didekatkuKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatikuJantungku berdetak saat engkau ada didekatkuKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatikuKau datang dan mengambil hatikuMembuatku jatuh cinta saat ituTak bisa kumenahan rasa iniTerus terang kau membuatku jatuh hatiKabarmu nongol di hpkuSaat itu ku merasa seperti mimpiSaat kau mengatakan suka padakuSungguh aku tak percaya oh sayangKau datang dan mengambil hatikuMembuatku jatuh cinta saat ituTak bisa kumenahan rasa iniTerus terang kau membuatku jatuh hatiKau membuatku jatuh cintaKau membuatku jatuh hati Kau membuatku jatuh cintaKau membuatku jatuh hatiJantungku berdetak saat engkau ada didekatkuKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatikuJantungku berdetak saat engkau ada didekatkuKutak bisa berpikir jernih bilang apa yang ada dihatiku

Bagaimana dengan video klip dari lagu Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku? Video klip dari lagu ini diunggah di Chanel Youtube Pongki Barata pada 23 Agustus 2013. Video klip ini berhasil memperoleh lebih dari 5 juta penonton yang menikmati lirik dan melodi lagunya.

Video Klip Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku

Dalam video klip ini, Pongki Barata menampilkan dirinya sedang bercengkrama dan bernyanyi dengan Sandy Canester dan Project Pop. Video klip diambil dengan latar belakang yang sangat sederhana dan menampilkan keakraban antara para musisi yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini.

Kesimpulan

Lagu Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku merupakan lagu romantis yang menjadi populer di kalangan anak muda di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Pongki Barata pada tahun 2013 dan berhasil dinikmati oleh banyak orang melalui video klip dan pertunjukan musik. Dalam lagu ini terdapat chord gitar dan lirik lagu yang bisa Anda pelajari dan mainkan.

Related video of Jantungku Berdetak Saat Engkau Ada Didekatku Chord: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Klip