Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Marry You Bruno Mars

Bruno Mars Marry You

Lagu Marry You yang dipopulerkan oleh Bruno Mars adalah salah satu lagu romantis yang kerap diputar pada acara pernikahan. Lirik yang sederhana dan easy-listening membuat lagu ini menjadi favorit banyak pasangan yang ingin menambahkan kesan manis pada momen spesial mereka.

Lirik Lagu Marry You Bruno Mars

Lirik Dan Chord Marry You Bruno Mars

Berikut lirik lengkap lagu Marry You Bruno Mars beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia:It's a beautiful night,We're looking for something dumb to do.Hey baby,I think I wanna marry you.Ini malam yang indah,Kita mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei sayang,Kuanggap aku ingin menikahimu.Is it the look in your eyes,Or is it this dancing juice?Who cares, baby,I think I wanna marry you.Adakah itu tatapan matamu,Ataukah ini karena minuman beralkohol yang kita minum?Siapa peduli, sayang,Kuanggap aku ingin menikahimu.Well I know this little chapelOn the boulevard we can go oh oh oh,No one will know oh oh oh,Oh, come on, girl.Nah, aku tahu kapel kecil iniDi sepanjang boulevard, kita bisa pergi oh oh oh,Takkan ada yang tahu oh oh oh,Oh, ayolah, gadis.Who cares if we're trashedGot a pocket full of cash we can blow oh oh oh,Shots of patron,And it's on, girl.Siapa peduli jika kita dalam keadaan mabuk?Kita punya banyak uang yang bisa dibelanjakan oh oh oh,Minum sampanye bersama,Dan itu semua untukmu, gadis.Don't say no, no, no, no, no;Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,And we'll go, go, go, go, go.If you're ready, like I'm ready.Jangan bilang tidak, tidak, tidak, tidak, tidak;Katakan saja iya, iya, iya, iya, iya,Dan kita akan pergi, pergi, pergi, pergi, pergi.Jika kamu siap, seperti aku yang siap.'Cause it's a beautiful night,We're looking for something dumb to do.Hey baby,I think I wanna marry you.Karena ini malam yang indah,Kita mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei sayang,Kuanggap aku ingin menikahimu.Just say I doo-oo,Tell me right now, baby,Tell me right now, baby, baby.Katakan saja iya,Katakan padaku sekarang, sayang,Katakan padaku sekarang, sayang.Just say I doo-oo,Tell me right now, baby,Tell me right now, baby, baby, oh.Katakan saja iya,Katakan padaku sekarang, sayang,Katakan padaku sekarang, sayang, oh.

Arti Lagu Marry You Bruno Mars

Arti Lagu Marry You Bruno Mars

Lagu Marry You Bruno Mars menggambarkan seorang pria yang terkesan spontan dan ingin menyatakan perasaannya pada wanita yang dicintainya. Meskipun sebelumnya tidak ada rencana untuk menikah, ia merasa yakin bahwa ia ingin menikah dengan wanita tersebut, dan memutuskan untuk melakukannya pada malam tersebut.Lirik yang sederhana tetapi indah dan romantis, membuat lagu ini sering diputar pada acara pernikahan sebagai lagu pengiring pengantin. Lagu ini menggambarkan kebahagiaan dan kepercayaan dalam cinta, sehingga cocok untuk momen istimewa seperti pernikahan.

Chord Lagu Marry You Bruno Mars

Chord Lagu Marry You Bruno Mars

Berikut chord dasar lagu Marry You Bruno Mars:
Intro :G D Em CVerse :GIt's a beautiful nightDWe're looking for something dumb to doEmHey babyCI think I wanna marry youGIs it the look in your eyesDOr is it this dancing juiceEmWho cares, babyCI think I wanna marry youChorus :GDWell I know this little chapel on the boulevard we can go, oh oh ohEmCNo one will know, oh oh oh, oh oh oh.GDCome on girl, who cares if we're trashed got a pocket full of cash we can blow, oh oh ohEmCShots of patron, and it's on, girl.Bridge :GI'll go get a ringDLet the choir bells sing likeEmCOoh, so whatcha wanna do? Let's just run, girl.Chorus :GDIf we wake up and you want to break up, that's coolEmCNo, I won't blame you; it was fun, girl.Outro :G D Em C

Kesimpulan

Bruno Mars

Lagu Marry You Bruno Mars adalah lagu romantis yang kerap diputar pada acara pernikahan. Lirik yang sederhana namun indah dan easy-listening membuat lagu ini menjadi favorit banyak pasangan. Arti lagu yang menggambarkan kebahagiaan dan kepercayaan dalam cinta, membuat lagu ini cocok untuk diputar pada momen-momen istimewa seperti pernikahan.Selain itu, chord lagu Marry You Bruno Mars yang mudah dimainkan, membuat lagu ini bisa dipelajari dan dimainkan oleh siapa saja. Jadi, jika kamu ingin menambahkan kesan manis pada momen spesialmu, lagu Marry You Bruno Mars bisa menjadi pilihan yang tepat.

Related video of Lirik dan Chord Marry You Bruno Mars: Lagu Romantis Untuk Acara Pernikahan