Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ello Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu

Chord Gitar Ello Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu

Jika kamu di sini, pasti kamu mencari chord gitar untuk lagu "Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu" milik Ello. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Dengan lirik yang mudah diingat dan irama yang enak didengar, lagu ini sering diputar di radio dan televisi.

Chord Gitar Ello Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu

Berikut adalah chord gitar untuk lagu "Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu" dari Ello:

AmGFKau datang dan pergi sesuka hatimuAmGFKau hanya hadir saat kau ingin akuAmGFKau bilang cinta tapi kau tak pernah setiaAmGFKau tak pernah ada saat kusadari maumu

Cara memainkan chord tersebut cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan senar dengan jari yang sesuai dengan angka di atas dan mengikuti irama lagu. Kamu juga dapat mencoba mencari tutorial video di YouTube jika kamu kesulitan dalam memainkannya.

Tentang Ello

Ello

Ello adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia. Ia lahir pada tanggal 20 Juni 1983 di Jakarta dan memulai karirnya di dunia musik pada tahun 2005. Selama kariernya, Ello telah merilis beberapa album dan lagu hits seperti "Masih Ada", "Andai Selamanya" dan "Buka Semangat Baru". Ia juga pernah meraih beberapa penghargaan di Indonesia seperti Anugerah Musik Indonesia dan Panasonic Gobel Awards.

Lirik Lagu Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu

Lirik Lagu Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu" milik Ello:

Kau datang dan pergi sesuka hatimuKau hanya hadir saat kau ingin akuKau bilang cinta tapi kau tak pernah setiaKau tak pernah ada saat kusadari maumuTak pernah kau peduliTak pernah kau sadariAku mencoba tuk jadi yang terbaik untukmuChorus:Kau datang dan pergi sesuka hatimuKau hanya hadir saat kau ingin akuKau bilang cinta tapi kau tak pernah setiaKau tak pernah ada saat kusadari maumuKau bilang sayang tapi kau tak pernah memperjuangkanKau tak pernah ada saat aku butuhkanKau tau betapa diriku mencintaimuTapi kau tak pernah merasakanTak pernah kau peduliTak pernah kau sadariAku mencoba tuk jadi yang terbaik untukmuChorus:Kau datang dan pergi sesuka hatimuKau hanya hadir saat kau ingin akuKau bilang cinta tapi kau tak pernah setiaKau tak pernah ada saat kusadari maumuBridge:Kau bilang sayang tapi kau tak pernah memperjuangkanKau tak pernah ada saat aku butuhkanKau tau betapa diriku mencintaimuTapi kau tak pernah merasakanChorus:Kau datang dan pergi sesuka hatimuKau hanya hadir saat kau ingin akuKau bilang cinta tapi kau tak pernah setiaKau tak pernah ada saat kusadari maumu

Itulah lirik lengkap dari lagu "Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu" milik Ello. Dengan lirik yang singkat dan mudah diingat, lagu ini menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia.

Kesimpulan

Jika kamu suka dengan lagu "Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu" milik Ello, jangan lupa untuk mencoba memainkan chord gitar yang telah disediakan di atas. Selain itu, kamu juga dapat mencari versi cover lagu ini di YouTube dan menikmati musik dari para musisi yang berbakat di Indonesia.

Related video of Chord Gitar Ello Kau Datang Dan Pergi Sesuka Hatimu