Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku Chord

Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku Chord

Jika kamu sedang mencari tutorial gitar Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku chord, kamu berada di tempat yang tepat! Lagu yang dipopulerkan oleh Stinky ini menjadi salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia dan memang patut untuk dimainkan di atas panggung.

Lirik dan Chord Dasar

Lirik Dan Chord Dasar

Sebelum kita masuk ke tutorial chord, mari kita bahas dulu liriknya agar kamu bisa merasakan makna dari lagu ini. Berikut adalah lirik dari Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku:

Intro: Am F GCGTak tahu sejak kapanAmEmKau berubah begitu sajaFGSeakan semua terasa asingCGKu tak tahu lagiAmEmApa yang pernah kau rasaFGSemua kuanggap hanya dustaChorus:CGTerlampau sering kau buat air matakuAmEmLelah hati ini menahan rasaFGTerlampau sering kau sesali dirimuCGKau kecewakan diriku, yang mencintaimuInterlude: Am F GCGKau bodohi aku terusAmEmDengan segala kebohonganFGSeakan tak ada nilai diriCGKu tak tahu lagiAmEmApa yang bisa aku lakukanFGSaat segala telah terjadiChorus:CGTerlampau sering kau buat air matakuAmEmLelah hati ini menahan rasaFGTerlampau sering kau sesali dirimuCGKau kecewakan diriku, yang mencintaimuInterlude: Am F GCGMana janjimu duluAmEmKau tinggalkan aku begitu sajaFGSeakan tak ada kesan di hatimuCGKu tak tahu lagiAmEmApa yang bisa ku lakukanFGSemua ini begitu menyiksaChorus:CGTerlampau sering kau buat air matakuAmEmLelah hati ini menahan rasaFGTerlampau sering kau sesali dirimuCGKau kecewakan diriku, yang mencintaimuOutro: Am F G C

Setelah melakukan pembacaan lirik di atas, sekarang kita bisa masuk ke tutorial chord dasar dari lagu ini. Berikut adalah chord dasar dari Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku:

Chorus:CGTerlampau sering kau buat air matakuAmEmLelah hati ini menahan rasaFGTerlampau sering kau sesali dirimuCGKau kecewakan diriku, yang mencintaimuVerse:CGTak tahu sejak kapanAmEmKau berubah begitu sajaFGSeakan semua terasa asingCGKu tak tahu lagiAmEmApa yang pernah kau rasaFGSemua kuanggap hanya dustaBridge:AmEmDengan segala kebohonganFGSeakan tak ada nilai diriCGKu tak tahu lagiAmEmApa yang bisa aku lakukanFGSaat segala telah terjadi

Nah, itu dia chord dasar dari Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku. Jika kamu sudah bisa memainkan chord dasar ini, kamu bisa mencoba untuk memvariasikan chord yang digunakan agar lebih terdengar enak di telinga.

Tutorial Chord Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku

Tutorial Chord Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku

Nah, sekarang kita akan membahas tutorial chord Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku untuk pemula. Sebelum memulai tutorial ini, pastikan kamu sudah mengenal dasar-dasar teknik bermain gitar seperti memetik dan mengatur strumming pattern.

Pertama-tama, kita akan memulai dengan chord dasar C dan G. Berikut adalah chord dasar tersebut:

Chord C Dan G

Pertama, kita akan memulai dengan chord C. Tempatkan jari telunjukmu di posisi 1 pada senar A (G string) dan jari manismu pada posisi 3 pada senar A (G string). Jari tengahmu harus ditaruh pada posisi 2 pada senar D (D string). Gunakan jari tengahmu untuk memetik senar D dan jari manismu untuk memetik senar A. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan strumming pattern agar terdengar lebih ritmis.

Setelah itu, kita akan lanjut ke chord G. Pada chord ini, jari telunjukmu harus ditaruh pada posisi 2 pada senar C (A string), jari manismu pada posisi 3 pada senar E (low E string), dan jari tengahmu pada posisi 3 pada senar A (G string). Caranya memetik chord ini sama seperti saat kamu memetik chord C.

Jika kamu sudah bisa memainkan chord C dan G, kamu bisa mencoba memainkan chord Am dan Em. Berikut adalah chord Am dan Em:

Chord Am Dan Em

Untuk chord Am, kamu bisa menempatkan jari telunjukmu pada posisi 1 pada senar B (A string), jari manismu pada posisi 2 pada senar G (D string), dan jari tengahmu pada posisi 2 pada senar D (G string). Caranya memetik chord ini sama seperti saat kamu memetik chord C.

Selanjutnya, kita akan membahas chord Em. Pada chord ini, kamu hanya perlu menempatkan jari telunjukmu pada posisi 1 pada senar A (G string) dan jari tengahmu pada posisi 2 pada senar D (G string). Caranya memetik chord ini sama seperti saat kamu memetik chord C dan G.

Setelah kamu bisa memainkan chord-chord di atas dengan baik, kamu bisa mencoba untuk memainkan lagu Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku secara keseluruhan. Ingat, pastikan kamu sudah mengerti liriknya agar kamu bisa meresapi makna dari lagu ini.

Penutup

Penutup

Itulah tutorial chord dari lagu Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku. Semoga tutorial ini dapat membantu kamu dalam memainkan lagu ini di atas panggung. Ingat, latihan terus menerus akan membuat kamu semakin mahir dalam bermain gitar. Jangan lupa untuk sharing artikel ini ke teman-temanmu yang suka bermain gitar juga.

Meta Description: Artikel ini membahas mengenai lirik, chord, serta tutorial untuk memainkan lagu Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku. Dalam artikel ini terdapat chord dasar yang disertai dengan tutorial yang mudah dipahami oleh pemula.

Meta Keywords: terlampau sering kau buat air mataku chord, terlampau sering kau buat air mataku lirik, tutorial chord terlampau sering kau buat air mataku, tutorial gitar, chord dasar terlampau sering kau buat air mataku.

Related video of Terlampau Sering Kau Buat Air Mataku Chord: Lirik dan Tutorial untuk Pemula