Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku Chord

Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku

Lagu "Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku" menjadi salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Sheila on 7 ini memiliki lirik yang cukup menyentuh hati dan enak didengar. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord gitar yang bisa Anda gunakan.

Lirik Lagu Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku

Lirik Lagu Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku

Berikut adalah lirik lagu "Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku" yang bisa Anda nyanyikan.

Andai dulu kau tak pergiMungkin kini aku telah jadiOrang yang kau mintaYang bisa memahamiJangan pernah kau raguKu kan selalu di sampingmuDan takkan pernah kubiarkanKau terpuruk sendiriKita tak bisa berjalan bersamaKarna langkahmu lebih cepatKita tak bisa bicara bersamaKarna hatimu tak lagi adaAkhirnya ku menerimaKau jalan sendiri dalam hidupmuAku hanya bisa berharapKau temukan kebahagiaanmu

Menyanyikan lagu ini dengan lantang dan penuh perasaan akan membuat Anda semakin merasakan makna dari lirik lagu ini. Selain itu, permainan gitar yang tepat akan semakin memperindah lagu ini. Berikut chord gitar yang bisa Anda gunakan.

Chord Gitar Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku

Chord Gitar Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku

Berikut adalah chord gitar dari lagu "Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku" yang bisa Anda gunakan.

Intro: C G Am FCGAndai dulu kau tak pergiAmFMungkin kini aku telah jadiCGOrang yang kau mintaAmFYang bisa memahamiCGJangan pernah kau raguAmFKu kan selalu di sampingmuCGDan takkan pernah kubiarkanAmFKau terpuruk sendiriCGKita tak bisa berjalan bersamaAmFKarna langkahmu lebih cepatCGKita tak bisa bicara bersamaAmFKarna hatimu tak lagi adaCGAkhirnya ku menerimaAmFKau jalan sendiri dalam hidupmuCGAku hanya bisa berharapAmFKau temukan kebahagiaanmu

Demikian lirik lagu dan chord gitar dari "Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku" yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa untuk berlatih agar semakin mahir dalam memainkan lagu ini dengan gitar. Selamat mencoba!

Related video of Andai Dulu Kau Tak Pergi Dari Hidupku Chord: Lirik Lagu dan Chord Gitar