Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Jika kamu sedang mencari lagu yang mengalun dengan lirik yang penuh makna, maka lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini diciptakan oleh Adhitya Sofyan dan dirilis pada tahun 2013. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih mengingat mantan pacarnya, bahkan ketika sudah lama putus.

Jangan salah, meski berbicara tentang mantan, Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau bukanlah lagu sedih. Lagu ini berisi pesan yang menyentuh, tentang betapa sulitnya melupakan seseorang yang pernah kita cintai, namun pada akhirnya kita harus menerima kenyataan dan merelakan.

Lirik Chord Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Berikut adalah lirik dari lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau:

CGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau tersenyum aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terpautCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau menangis aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terlukaFGSaat kau tersenyum itu membuatkuCEmIngin kembali bersamamuFGSaat kau menangis itu membuatkuAmEmMerasa engkau masih milikkuCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau tersenyum aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terpautCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau menangis aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terluka

Chord Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Berikut adalah chord dari lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau:

Intro: C G Am Em F G Am EmCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau tersenyum aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terpautCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau menangis aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terlukaChorus :FGCEmSaat kau tersenyum itu membuatkuFGAmEmIngin kembali bersamamuFGCEmSaat kau menangis itu membuatkuFGAmEmMerasa engkau masih milikkuCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau tersenyum aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terpautCGSaat kau ingat aku ku ingat kauAmEmSaat kau rindu aku rindu padamuFGSaat kau menangis aku rasakanAmEmHati ini masih selalu terluka

Makna Lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Makna Lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau menceritakan tentang seseorang yang masih mengingat mantan pacarnya, bahkan ketika sudah lama putus. Namun, pesan yang ingin disampaikan oleh lagu ini adalah tentang bagaimana sulitnya membiarkan seseorang pergi dan merelakan kepergian mereka.

Meskipun terkadang kita terus mengingat dan merindukan mantan pacar, tapi pada akhirnya kita harus menerima kenyataan dan merelakan mereka pergi. Lagu ini mengajarkan tentang betapa pentingnya untuk melepaskan seseorang yang sudah tidak lagi memilih kita.

Kesimpulan

Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau

Lagu Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau adalah lagu yang menyentuh dan mengandung banyak makna bagi pendengarnya. Meskipun berbicara tentang mantan, namun lagu ini justru mengajarkan tentang bagaimana sulitnya untuk melepaskan seseorang yang sudah tidak lagi memilih kita.

Dengan lirik dan chord yang mudah dihafal, Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau bisa menjadi lagu yang menjadi teman terbaik ketika kamu merasa sedih atau tengah membutuhkan semangat.

Related video of Chord Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau: Lirik dan Makna Lagu yang Menyentuh