Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Chord Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Tentang Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

"Kalau Dulu Kita Tak Bertemu" adalah lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto dan dinyanyikan oleh Kahitna. Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dan menjadi salah satu lagu hits dari band asal Indonesia itu. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merindukan kekasihnya yang telah lama ia tinggalkan.

Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Lirik Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Berikut ini adalah lirik lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu:

Kalau dulu kita tak pernah bertemuMungkin kini aku tak merasa kehilanganNamun kini saat telah kau tinggalkanKu merasa sesuatu yang hilangKu rindukan dirimuDi dalam hidupkuKu tak pernah begitu mencintaiSampai akhir nafaskuKan kulakukan semua untukmu
Lirik Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Chord Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Berikut ini adalah chord atau kunci gitar lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu:

[Intro] C F G C[Verse 1]CFGKalau dulu kita tak pernah bertemuCFGMungkin kini aku tak merasa kehilanganCFGNamun kini saat telah kau tinggalkanCFGKu merasa sesuatu yang hilang[Chorus]CFKu rindukan dirimuGCDi dalam hidupku[Verse 2]CFGKu tak pernah begitu mencintaiCFGSampai akhir nafaskuCFGKan kulakukan semua untukmu[Chorus]CFKu rindukan dirimuGCDi dalam hidupku
Chord Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Review Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu

Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu menjadi salah satu lagu hits dari band Kahitna. Lagu ini memiliki ciri khas yang kental dengan gaya musik Indonesia dan lirik yang cukup dalam. Lagu ini juga memiliki melodi yang mudah diingat dan terasa menyentuh hati para pendengarnya.

Dalam liriknya, lagu ini dikemas dengan bahasa yang sederhana namun sarat dengan makna yang dalam. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang pria yang merindukan kekasihnya yang telah lama ia tinggalkan. Melalui lagu ini, Kahitna berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga hubungan dengan orang yang kita sayangi.

Begitu juga dengan chord atau kunci gitar lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu. Chord yang digunakan dalam lagu ini cukup mudah dipelajari dan dimainkan. Bagi para pemula, lagu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipelajari.

Kesimpulan

Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu dari Kahitna menjadi salah satu lagu hits yang berhasil memikat hati pendengar di Indonesia. Dengan ciri khas musik Indonesia dan lirik yang dalam, lagu ini berhasil mengajak pendengarnya merenung dan memikirkan kembali tentang pentingnya menjaga hubungan dengan orang yang kita sayangi. Melalui chord atau kunci gitar yang mudah dipelajari, lagu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para pemula yang ingin mempelajari lagu Indonesia.

Related video of Chord Lagu Kalau Dulu Kita Tak Bertemu: Lirik, Chord, dan Review