Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Satu Hal Yang Kurindukan Ya Tuhan

Guitar Chords

Jika Anda adalah penggemar musik rohani di Indonesia, Anda pasti pernah mendengar lagu "Satu Hal Yang Kurindukan" ciptaan Maria Shandi. Lagu ini sangat populer di kalangan umat Kristiani di Indonesia dan sering dinyanyikan di gereja-gereja di seluruh negeri. Tidak hanya memiliki lirik yang indah, lagu ini juga memiliki pesan yang sangat mendalam tentang rindu kita kepada Tuhan.

Maria Shandi

Lirik Lagu "Satu Hal Yang Kurindukan"

Lyrics

Lirik lagu "Satu Hal Yang Kurindukan" sangat sederhana, tetapi memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini mengajarkan kita untuk merindukan Tuhan dan mengabadikan nama-Nya dalam hidup kita. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu ini:

"Satu hal yang kurindukan
Satu hal yang ku mohon
Hadirat-Mu ya Yesus
Satu hal yang kurindukan"

"Satu cinta yang ku miliki
Satu yang ku yakini
Pertolongan-Mu ya Yesus
Satu cinta yang ku miliki"

"Takkan pernah ku lepas
Takkan pernah ku tinggalkan
Satu hal yang kurindukan
Pertolongan-Mu ya Yesus"

Rindu Kepada Tuhan

Makna Lagu "Satu Hal Yang Kurindukan"

Meaning

Lagu "Satu Hal Yang Kurindukan" mengajarkan kita untuk merindukan Tuhan dan mengabadikan nama-Nya dalam hidup kita. Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita sering terjebak dalam kesibukan dunia dan melupakan Tuhan. Lagu ini mengingatkan kita bahwa Tuhan adalah segalanya dan semua yang kita butuhkan terdapat pada-Nya.

Dalam lirik lagu ini, Maria Shandi mengungkapkan rindunya kepada Tuhan dan betapa pentingnya hadirat-Nya dalam hidupnya. Lagu ini mengajarkan kita bahwa rindu kepada Tuhan harus menjadi bagian yang integral dari kehidupan kita sehari-hari, dan ketika kita mengejar-Nya, Dia akan hadir dan memberikan pertolongan-Nya.

Chord Gitar Lagu "Satu Hal Yang Kurindukan"

Guitar Chords

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu "Satu Hal Yang Kurindukan" dengan gitar, berikut adalah chord gitar dasar yang dapat Anda gunakan:

Intro: G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C D

G D Em C D

G D Em C D

G D Em C D

G D Em C D

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

G D Em C

Kesimpulan

Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Lagu "Satu Hal Yang Kurindukan" adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rindu kita kepada Tuhan dan merayakan keagungan-Nya dalam hidup kita. Lagu ini mengajarkan kita untuk mengenali kehadiran Tuhan dalam hidup kita dan bertekad untuk selalu menjaga hubungan kita dengan-Nya. Untuk Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, jangan lupa untuk mempraktikkan chord dasar yang sudah disediakan!

Related video of Chord Satu Hal Yang Kurindukan Ya Tuhan di Indonesia: Lirik Lagu dan Makna Mendalamnya