Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Armada Wanita Paling Bahagia Chord

Armada merupakan salah satu grup band Indonesia yang cukup populer dan sering mengeluarkan lagu-lagu hits. Salah satu lagu yang cukup populer adalah "Wanita Paling Bahagia". Lagu yang dinyanyikan oleh Armada ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencari bahagia dalam hidupnya. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu tersebut, berikut chord gitar untuk lagu Armada Wanita Paling Bahagia.

Chord dan Lirik Lagu Armada Wanita Paling Bahagia

Berikut chord dan lirik lagu Armada Wanita Paling Bahagia:

Lirik Lagu Armada Wanita Paling Bahagia Chord
[intro] CAmFGCAmFG[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani[interlude] CAmFGCAmFG[verse]CAmAku tahu kau mencari yang terbaikFGNamun kau tak ingin pilih yang keliruCAmAku tahu kau mencari yang tulusFGTapi jangan terlalu lama menunggu yang pasti[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani[interlude] CAmFGCAmFG[verse]CAmAku tahu kau mencari yang tulusFGNamun kau tak ingin pilih yang salahCAmAku tahu kau mencari yang sejatiFGTapi jangan terlalu lama menunggu yang pasti[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani[interlude] CAmFGCAmFG[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani[interlude] CAmFGCAmFG[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani[interlude] CAmFGCAmFG[chorus]CAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki banyak hartaCAmFGTapi wanita yang sederhanaCAmFGDan selalu tersenyum gembiraCAmFGWanita paling bahagiaCAmFGBukanlah yang memiliki wajah cantikCAmFGTapi wanita yang tulus mencintaiCAmFGDan selalu setia menemani

Jika kamu ingin bernyanyi lagu Armada Wanita Paling Bahagia, kamu bisa menggunakan chord yang sudah disediakan di atas. Lagu ini bernuansa pop dan cukup mudah untuk dipelajari.

Tentang Armada

Armada Band Indonesia

Armada adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007. Grup musik ini beranggotakan Rizal (vokalis), Radha (gitaris), Mai (bassis), dan Endra (drummer). Lagu-lagu Armada cukup populer di Indonesia dan sering diputar di radio.

Armada memiliki banyak lagu hits seperti "Asal Kau Bahagia", "Pulang Malu Tak Pulang Rindu", "Hargai Aku", dan "Harusnya Aku". Armada juga sering mengadakan konser di berbagai kota di Indonesia.

Kesimpulan

Lagu Armada Wanita Paling Bahagia adalah salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini mengajarkan kita bahwa kebahagiaan tidak hanya bisa diperoleh dari memiliki harta atau wajah cantik, tapi juga dari sifat dan perilaku yang baik. Jika kamu ingin memainkan lagu ini, kamu bisa menggunakan chord yang sudah disediakan di atas.

Armada adalah grup musik Indonesia yang cukup populer dan memiliki banyak lagu hits. Jangan ragu untuk mendengarkan lagu-lagu Armada lainnya!

Related video of Lirik Lagu Armada Wanita Paling Bahagia Chord