Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord St 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Kunci Gitar St 12 Aku Tak Sanggup Lagi

ST 12 adalah grup musik Indonesia yang cukup populer di era 2000-an. Salah satu lagunya yang terkenal adalah Aku Tak Sanggup Lagi. Lagu ini dinyanyikan dengan penuh emosi dan menggugah perasaan siapa saja yang mendengarnya. Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut ini chord ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi dan liriknya.

Chord ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Lirik St 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Intro: C G Am F C G

CGKu harus pergi meninggalkan dirimuAmFMerelakanmu pergi dari hidupkuCGKu harus relakan kasih sayangmuAmFWalau hatiku menjerit sakitnyaCGKenyataan pedih harus aku terimaAmFKau tinggalkan cinta yang tlah kita binaCGTiada lagi yang bisa ku lakukanAmFHanya bisa pasrah meski kau tak kan pernah kembaliReff:CGAku tak sanggup lagiAmFMenahan semua rasa yang adaCGAku tak sanggup lagiAmFMencoba tuk mengerti dan terimaCGAku tak sanggup lagiAmFHidup tanpa ada dirimuCGAku tak sanggup lagiAmFMenerima kenyataan yang memilukan hatikuCGSekian lama kita bersama saling mencintaiAmFNamun kini semua jadi kenangan yang kelamCGKu selalu berdoa agar kau bahagiaAmFWalau dalam hatiku hanya bisa merinduReff:CGAku tak sanggup lagiAmFMenahan semua rasa yang adaCGAku tak sanggup lagiAmFMencoba tuk mengerti dan terimaCGAku tak sanggup lagiAmFHidup tanpa ada dirimuCGAku tak sanggup lagiAmFMenerima kenyataan yang memilukan hatikuOutro: C G Am F C G

Itulah chord ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi yang bisa kamu mainkan dengan gitar. Selanjutnya, berikut ini lirik ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi yang bisa kamu hafalkan.

Lirik ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Video Klip St 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Ku harus pergi meninggalkan dirimu
Merelakanmu pergi dari hidupku
Ku harus relakan kasih sayangmu
Walau hatiku menjerit sakitnya

Kenyataan pedih harus aku terima
Kau tinggalkan cinta yang tlah kita bina
Tiada lagi yang bisa ku lakukan
Hanya bisa pasrah meski kau tak kan pernah kembali

Aku tak sanggup lagi
Menahan semua rasa yang ada
Aku tak sanggup lagi
Mencoba tuk mengerti dan terima
Aku tak sanggup lagi
Hidup tanpa ada dirimu
Aku tak sanggup lagi
Menerima kenyataan yang memilukan hatiku

Sekian lama kita bersama saling mencintai
Namun kini semua jadi kenangan yang kelam
Ku selalu berdoa agar kau bahagia
Walau dalam hatiku hanya bisa merindu

Aku tak sanggup lagi
Menahan semua rasa yang ada
Aku tak sanggup lagi
Mencoba tuk mengerti dan terima
Aku tak sanggup lagi
Hidup tanpa ada dirimu
Aku tak sanggup lagi
Menerima kenyataan yang memilukan hatiku

Itulah lirik ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi yang menyentuh hati. Lagu ini dapat didengarkan di berbagai platform musik, termasuk YouTube. Berikut ini video klip ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi yang dapat kamu nikmati.

Video Klip ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Video Klip St 12 Aku Tak Sanggup Lagi

Video klip ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi menampilkan personel band yang sedang berada di dalam studio musik. Video ini sederhana namun dapat menggambarkan emosi yang terkandung dalam lagu ini. Berikut ini video klip ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi yang bisa kamu saksikan.

Itulah chord, lirik, dan video klip ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk bisa memainkan lagu ini dengan gitar atau hanya untuk mengetahui lebih lanjut tentang lagu ini. Terima kasih telah membaca!

Related video of Chord ST 12 Aku Tak Sanggup Lagi: Lirik Lagu, Kunci Gitar, dan Video Klip