Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing Cover

Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing adalah lagu yang dirilis oleh Glenn Fredly pada tahun 2019. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah meninggal dunia tersebut. Selain lirik yang menyentuh, chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing juga terbilang mudah dipelajari.

Lirik Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Glenn Fredly

Lirik Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing mengisahkan tentang pasangan yang bersama-sama hingga tua. Dalam lirik tersebut, Glenn Fredly memberikan gambaran tentang masa depan yang harus dihadapi bersama pasangan. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing:

Jika nanti saat kepergiankuKau masih mengenangkuKita takkan pernah benar-benar berpisahAkan ku temui dirimu di suatu tempatLuar biasaJika tua nanti kita tlah hidup masingSemua kenangan takkan pernah hilangBiar mati kita takkan pernah berpisahKita saling menghargaiTakkan pernah membohongiDan takkan pernah menyerahIngin rasanya kau selalu di sisikuBergandengan hingga kita tuaMatahari dan bulan mengiringiKita berdua

Chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Bagi yang ingin memainkan lagu Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing dengan gitar, berikut ini chord atau kunci gitarnya:

Intro: C F G C F GCGJika nanti saat kepergiankuAmFKau masih mengenangkuCGKita takkan pernah benar-benar berpisahCGAkan ku temui dirimu di suatu tempatAmFGLuar biasaCGJika tua nanti kita tlah hidup masingAmFSemua kenangan takkan pernah hilangCGBiar mati kita takkan pernah berpisahCGKita saling menghargaiAmFTakkan pernah membohongiGCDan takkan pernah menyerah

Makna dari Lagu Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Pasangan Tua

Lagu Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing mengandung pesan yang sangat dalam dan menyentuh hati. Lagu ini mengajak kita untuk selalu menghargai pasangan kita, sampai saat-saat terakhir kehidupan. Kita harus saling menghormati, saling memahami, dan saling mengasihi hingga akhir hayat.

Untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya, kita harus selalu memilih untuk bersama dengan pasangan kita. Bahkan ketika kita sudah menua, kita harus tetap seperti dulu, saling menghargai dan menjaga satu sama lain. Kita harus tetap bersama, sampai akhir hayat.

Kesimpulan

Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing

Chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing adalah salah satu chord yang cukup mudah dipelajari. Dengan lirik yang menyentuh dan makna yang dalam, lagu ini mengajak kita untuk selalu menghargai pasangan kita, dan bersama-sama mengarungi hidup hingga akhir hayat. Selain itu, lagu ini juga cocok untuk dijadikan sebagai lagu pilihan pada saat acara pernikahan.

Related video of Chord Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing: Lirik, Chord, dan Makna