Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela

Chord Gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela

Jika kamu sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Tipe X Salam Rindu, kamu berada di tempat yang tepat. Lagu yang dirilis pada tahun 2004 ini merupakan lagu legendaris dari band ska Indonesia yang telah menjadi salah satu anthem dari anak muda Indonesia. Tak hanya itu, lagu Salam Rindu juga masih sering diputar di berbagai acara hingga kini.

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu Salam Rindu, berikut chord gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela serta lirik lagunya:

Kunci Dasar dan Chord Gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela

Kunci Dasar Gitar A Minor

Lagu Salam Rindu dimainkan dengan menggunakan kunci dasar Am, F, G, C, dan Dm. Berikut adalah chord gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela:

[Intro] Am F G CAm F G[Chorus] C G Am FC G AmF G C[Verse] Am F G CAm F GAm F G CAm F GAm F G CAm F G[Chorus] C G Am FC G AmF G C[Bridge] Am F G CAm F GAm F G CAm F G[Chorus] C G Am FC G AmF G C

Jangan lupa untuk berlatih memainkan setiap chord gitarnya dengan benar agar kamu bisa memainkan lagu Salam Rindu dengan lancar.

Lirik Lagu Tipe X Salam Rindu

Lirik Lagu Tipe X Salam Rindu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Tipe X Salam Rindu:

Hujan deras dan petir menyalakan langitKau datang membawa senyum pada wajahkuHujan deras dan petir menyalakan langitKau datang membawa senyum pada wajahkuSalam rindumu, salam sayangmuKu terima dengan senyum diwajahkuSedikit demi sedikit kau tinggalkan akuSedikit demi sedikit kau tinggalkan akuHingga tiba saat yang ku takutkanKau meninggalkan akuSalam rindumu, salam sayangmuKu terima dengan senyum diwajahkuSalam rindumu, salam sayangmuKu terima dengan senyum diwajahkuSalam rindumu, salam sayangmuKu terima dengan senyum diwajahkuSalam rindumu, salam sayangmuKu terima dengan senyum diwajahku

Dengan chord gitar dan lirik lagu Tipe X Salam Rindu Chordtela di atas, kamu sudah siap untuk memainkan lagu legendaris ini. Selamat berlatih!

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord gitar dan lirik lagu Tipe X Salam Rindu Chordtela merupakan informasi penting bagi para pecinta musik Indonesia yang ingin memainkan atau menyanyikan lagu legendaris ini. Dengan belajar memainkan chord gitar dan menghafal lirik lagunya, kamu akan lebih mudah untuk menikmati keindahan musik dan lirik dari lagu Salam Rindu.

Bagi yang masih baru dalam memainkan gitar, jangan cepat putus asa. Pagi-pagi Buta juga pernah belajar memainkan gitar dari Nol, dan dengan berlatih terus menerus, kamu juga pasti bisa memainkan lagu Salam Rindu dengan baik. Semangat belajar dan selamat mencoba!

Related video of Chord Gitar Tipe X Salam Rindu Chordtela: Kunci Gitar dan Lirik Lagu