Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Gunawan Cinta Nya Pernah Salah

Chord Gitar Gunawan Cinta Nya Pernah Salah

"Cinta Nya Pernah Salah" adalah salah satu lagu terbaru dari penyanyi lokal, Gunawan. Lagu ini sempat viral di media sosial karena liriknya yang mengena dan membuat banyak orang merasa terkait dengan kisah percintaan mereka sendiri. Di samping liriknya yang indah, "Cinta Nya Pernah Salah" juga memiliki aransemen musik yang easy listening dan enak didengar. Jika kamu ingin memainkan lagu ini pada gitar, ada beberapa chord yang harus kamu pelajari. Berikut chord gitar "Cinta Nya Pernah Salah" yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu ini.

Chord Gitar Gunawan Cinta Nya Pernah Salah

Berikut chord gitar "Cinta Nya Pernah Salah" yang bisa kamu pelajari. Ingat, jangan lupa untuk berlatih dengan tekun agar kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik. Intro : Am F..G Am..F EAmCinta kau bilang cintaFCinta yang terbaikGCinta ku percaya cintaAmKu percayakan segalanyaAmPerjalanan cintaFMenemani hari-hariGSaling mengertiAmSaling membantu satu sama lainFNamun tiba-tiba sajaGKau berubah, kau pergiAmMeninggalkan akuFKini ku tau, ku tauGCinta nya pernah salahAmTinggalakan diriku sendiriAm F..G Am..F E

Chord Gitar Pernah Salah

Lirik Lagu "Cinta Nya Pernah Salah"

Selain chord gitar, lirik lagu "Cinta Nya Pernah Salah" juga sangat mengena dengan kisah percintaan kita sehari-hari. Berikut lirik lengkapnya:

AmCinta kau bilang cintaFCinta yang terbaikGCinta ku percaya cintaAmKu percayakan segalanyaAmPerjalanan cintaFMenemani hari-hariGSaling mengertiAmSaling membantu satu sama lainFNamun tiba-tiba sajaGKau berubah, kau pergiAmMeninggalkan akuFKini ku tau, ku tauGCinta nya pernah salahAmTinggalakan diriku sendiri

Tak hanya lirik dan chord, lagu "Cinta Nya Pernah Salah" juga memiliki makna yang mendalam. Lagu ini mengajarkan tentang arti sebuah cinta yang perlu dijaga dan dijalin dengan ikhlas dan tulus. Namun, tidak semua cinta selalu berakhir bahagia, terkadang ada kesalahan yang terjadi yang membuat cinta itu sendiri berakhir. Dalam lagu ini, Gunawan mengajarkan kita untuk tetap kuat dan menjaga diri kita sendiri setelah cinta yang kita kira "terbaik" ternyata pernah salah.

Conclusion

"Cinta Nya Pernah Salah" adalah sebuah lagu yang memiliki lirik indah dan aransemen musik yang enak didengar. Jangan lupa untuk berlatih chord gitar "Cinta Nya Pernah Salah" dan bernyanyi sesuka hati kamu. Selain itu, silakan juga membagikan makna dari lagu ini kepada orang terdekat kamu yang sedang mengalami kisah cinta yang sama. Semoga lagu ini bisa membawa inspirasi dan semangat dalam hidup kamu.

Related video of Chord Gitar Gunawan Cinta Nya Pernah Salah: Lirik, Chord, dan Makna Lagu